Jasa Vector Murah

Selasa, 17 Juli 2018

author photo
Selamat Ulang Tahun

Oke, sesuai judul, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri yang ke- 17 tahun. Ya, 17 pada saat lima tahun yang lalu hehe. Usia yang masih sangat muda sekali memang, kalo harus dipaksakan untuk menjadi seorang calon presiden. Untungnya, saat itu saya masih berstatus siswa sekolahan dan masih berstatus jomblo.

Kalo ditanya, apa aja sih yang belum kesampaian sampai saat ini? Mungkin yang belum kesampaian itu adalah nonton bo*kep rame-rame. Iya, biadab sekali memang. Tapi apa banget coba? Lagipula, apa rasanya njir nonton bo*kep rame-rame? Kalo nonton film horror, okelah, biar bisa teriak bareng-bareng, lah ini?

Meskipun sama-sama bikin tegang, masa iya mau teriak bareng-bareng? Sangat menjijikkan, mending nonton sendirian aja~

Tapi alangkah baiknya lagi, untuk tidak menonton bo*kep sama sekali, demi generasi bangsa yang lebih baik. Biar kita gak jadi people bar-bar sampai ke DNA. Astaghfirullahaladzim. Kebiasaan. Mentang-mentang udah berusia 17 tahun keatas, tulisan ini jadi berisi konten 17++ kuota malam 13 GB dari telontel.

Eh apaansih wkwk. Tak jelas hahaha.

Oh iya, sebenernya ulang tahun saya itu udah lewat sebulan yang lalu, tapi gapapa sih, biar orang-orang jadi pada tau. Barangkali sehabis tau, ada yang mau ngasih saya hadiah berupa mobil marcedes, alphard, ferrari. Kan siapa tau. Atau barangkali karena iba melihat saya ini adalah seorang jomblo, dia berkenan mengenalkan saya kepada seorang cewek. Kan siapa tau, kami jadi berjodoh.

Siapa tau.
Eng...
Halah. Preeet.

Eh tapi, ngomongin soal jodoh. Saya suka heran, kenapa di circle kehidupan saya itu orangnya pada baper soal jodoh. Engga yang cowok, engga yang cewek. Sama aja. Akhirnya, saya pun ikut-ikutan baper. Tapi, emang wajar di usia seperti saat ini, ditambah dengan status semester akhir yang melanda. Yang cewek pengen dibimbing, yang cowok pengen digituin. Yaaa gitulah pokoknya.

Apalagi semenjak Raditya Dika menikah, kan engga ada lagi yang bisa dibully.

Raditya Dika Annisa Azizah

"Bang, kapan nikah?"

Seneng aja gitu ngeliat komentar-komentar kapan nikah dari netizen untuk orang yang bukunya udah pernah jadi best seller, followernya udah berjuta-juta, filmnya udah bisa dibilang banyak meskipun yang bagus cuma sedikit, eh, engga deng, banyak yang bagus, tapi saya gatau yang mana wkwk. Tapi hal ini membuktikan bahwa, memiliki pacar bukan berarti tak bisa dibully. Parah emang hahaha.

Back to laptop.

Sebenernya tak hanya baper, saya juga iri kepada teman-teman saya. Disaat mereka terhambat hanya karna belum siap secara biaya pernikahan, soalnya kalo tentang pasangan, mereka mah gampang banget dapetnya. Mau satu, dua, tiga. Mungkin faktor wajah mereka yang emang terlihat ganteng dan cantik, wibawa mereka pun sudah menunjukkan kematangan. Jadi mereka mah tinggal pilih siapa yang mau diseriusin. Sebaliknya dengan apa yang terjadi pada diri saya.

Selain faktor mental dan biaya, saya juga harus berjuang soal mendapatkan pasangan. Biasanya cowok-cowok ditolak saat mereka menyatakan perasaannya untuk berlanjut ke tahap menjadi sepasang kekasih dengan cewek pujaannya. Nah, kalo saya, ehem.. saya mah ditahap awal mula pendekatannya juga, eh udah ditolak duluan. Gapapa sih, tapi entah apa penyebabnya huhuhu, ngenes ya?

Apa iya, karna keseringan mandi hanya satu kali dalam sehari mempengaruhi kualitas kegantengan saya? Padahal saya gak ganteng-ganteng amet loh.

Jadi, ya tetep jelek aja.
Kurang wagelaseh apa coba?

Tak berhenti hanya sampai disitu, hati saya pun semakin dibuat heran, ketika mengetahui Nadia dan Annisa sudah memiliki peliharaan baru --bagi yang belum tau Nadia dan Annisa itu siapa, bisa dicek pada postingan sebelumnya. Yang pasti mereka bukan penjual pecel di Stasiun Senen, bukan ya.

Saya heran, apa gak kasian tuh cowok dijadiin peliharaan? Hahaha. *ketawa jahat

Ya bukanlah, mereka malah terlihat sangat bahagia bersama pasangannya masing-masing, karena emang seharusnya peliharaan itu disayang sama majikan wkwk. Astaghfirullah, engga engga, ampuni hati ini yang penuh kedengkian. Bercanda doang ya hahaha. Apalagi ada yang berencana untuk serius (read: menikah) alhamdulilah, semoga jadi pasangan upin dan ipin wkwk.

Apansih gak jelas hahaha.

Saya mah B aja kok. Bersedih maksudnya hahaha. Ya enggalah ya, kalo kata Inul Daratista mah masa lalu biarlah masa lalu~

Oh iya, satu lagi. Saya heran. Sebenernya saya itu menyukai seseorang. Seorang perempuan pastinya. Sebuah hal yang wajar. Sebuah fitrah sebagai seorang manusia. Tapi yang membuat saya heran, kenapa saya bisa menyukai cewek ini sampai bertahun-tahun? Ini rasa suka apa kredit rumah? Terus kapan lunasnya?

97% netizen menjawab, lunasnya ketika, saya terima nikahnya fulana binti fulan dengan mas kawin seperangkat alat sholat, dibayar tunai!

Sah? SAH!!!

Ngomong mah emang gampang, kalo udah siap mah, dari dulu keleus. Tapi untuk sekarang lebih baik ditinggalkan, dan cari cewek lain wkwk ya bukanlah, maksudnya fokus membenahi diri. Selain membenahi diri, ya nabunglah! Dear women-women, silahkan ikut menabung, untuk membantu biaya pernikahan bersama calon imam-mu nanti. Gak ada ruginya kok. Kan katanya susah senang, dijalani bareng-bareng hihihi.

Semoga saya bisa jadi presiden. Kalo pun bukan presiden negara ini, setidaknya presiden rumah tangga aku dan kamu nanti, aamiin.

Iya, kamu.

Ea.. ea.. eaaa.. *gaya Tukul Arwana
Hatur Arigatou. Gomawo.

Sumber foto :
liputan6.com - raditya dika menikah
wallhere.com - kue ulang tahun
your advertise here

This post have 5 komentar

avatar
Bimo Aji Widyantoro delete 18 Juli 2018 06.20

Hehehe... sini mas ta kasih hadiah isinya seperangkat alat mandi dan gayung dibayar tunai deh, kasian saya baca ceritanya. Wajar kok kalau mas suka sama perempuan, namanya juga cinta kan. Kalau saya sih lebih baiknya diungkapin aja walau kadang ujungnya nyakitin sih tapi beneran bikin hati dan pikiran lebih plong loh. Ini pengalaman sih, soalnya walau akhirnya gak jadi kekasih minimal jadi teman aja deh. Saya juga gitu, yaelah gak usah dipikirin jadi temen kadang lebih nyaman ketimbang jadi kekasih tapi ujungnya bikin sakit. Ada yang bilang masa terindah dekatin cewek itu yang pas PDKT nya, tapi kalau mau lebih indah yah jalannya cuman satu, halalin. Kalau pacaran mah gak usah dulu.

Reply
avatar
Fransisca Williana Nana delete 18 Juli 2018 20.16

Hahahaha iya iya iya aminnn... Nanti juga pasti menikah kok bang kelak, sudah sudah tenang sajaaa yang penting usaha selaluuu jangan putus asa jangan mudah menyerah kayak lagunya de masip. Mantappp! Maju terusss mundur pantang!
willynana.blogspot.com

Reply
avatar
AuL Howler delete 19 Juli 2018 17.03

Wkwkwkwkwkwwk

Belum gaul

Aku doooong, pernah nonton bokep bareng
;)))

wkkwkwkwkw

Selamat ulang tahun mas alieeeeen
Semoga panjang umur sehat selalu bahagia selalu yaa

Kurang-kurangin bapernya. buang2 waktu.
Hidup nggak cuma soal pasangaaan~

Reply
avatar
Gigip Andreas delete 26 Juli 2018 14.10

Selamat ulang tahun, men! Ultah kita hampir sama lho, selisih dikit! Hahahaha.

Dan problem kita juga sama! Nikah muda. Anjir berasa ngaca gini gue baca tulisan ini. 😂😂😂😂😂

Reply
avatar
Doni Jaelani delete 15 Agustus 2018 15.25

Dari bahas ulang tahun, bokep, Raditya Dika, mantan yang punya pacar, sampai pengen jadi presien wkkw sungguh absurd

Baru pertama kali mampir ke blog ini. Salam kenal ya bro

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien