Jasa Vector Murah

Rabu, 20 Juni 2018

author photo
BTS Comeback Fake Love

Dulu waktu masih sekolah SMK, ketika ngeliat temen (cowok) sebut saja Ujang. Punya pacar seorang cewek k-popers itu.. kok keliatannya gak enak banget ya? Yang dipuji terus itu yaaa.. artis korea sana, padahal puja-puji itu hanya milik Allah Subhana Wata'ala..

Anjas wkwk. Beraaat wkwk.

Bukan-bukan, maksudnya pujian dalam hal lain. Dalam kata lain, seharusnya sih yang sering dipuji itu pasangannya, ya kan? Sampe terlintas di dalam hati gua, kayanya nanti kalo punya pasangan gamau anak kpop ah, minder banget. Ujang aja yang face-nya mirip Justin Beiber eh kaya gitu, pegimana gua dah?

Tapi pertanyaannya, emang ada yang mau sama elu sep?

Eng..
Engga ada sih hehehe.
De Bagindas emang.

"Gua kesel sia, cewek gua mah hapenya foto korea semua. Udah gitu nonton korea mulu!" Keluh Ujang.

"Bagus dong." Jawab gua.

"Kok bagus?" Heran Ujang.

"Daripada nyimpen foto mantannya dan nonton bok** mulu? Hehehe."

Jawaban yang kurang ajar banget wkwk.

Tapi, mungkin akibat bercandain Si Ujang, akhirnya gua pun mendapatkan karma. Iya, karma. Jadi ceritanya begini Roy Kimochi. Ketika adzan maghrib berkumandang, saya mendapat karma untuk buka puasa.

Itu kurma! KURMAAA!!!

Oh iya, tapi gausah ngegas dong! Jadi begini, ini serius ya. Jadi, pada masa ketidak-jelasan diri ini, akhirnya ada seorang cewek yang khilaf mau menerima gua. Dia mau menerima gua sebagai..

Budak Hamba Sahaya wkwkwk.

Ya bukanlah! Maksudnya mau menerima gua sebagai temen deket, ya sebut saja cewek khilaf tersebut bernama Susanti. Betul betul betul. Alkisah, Susanti ini adalah seorang k-popers.

Entah Susanti ini fangirl garis keras atau garis lurus, tapi setelah melalui kebersamaan bersama dia. Gua seolah-olah bisa merasakan problema yang dialami wok-cowok di luar sana yang memiliki pasangan seorang k-popers.

Meskipun aroma-aroma korea tercium secara relatif, tergantung bagaimana cara menyikapinya. Namun rasa asem, manis, asin, rame rasanya tetap hadir di dalam dada. E.. Apaansih, gak jelas wkwk. Dan setelah melakukan observasi di kamar mandi *lho di lapangan maksudnya, ada beberapa hal yang dapat gua simpulkan ketika menjadi temen deket seorang anak k-popers.

exo kpop wallpaper

Pertama, gua jadi merasa kudet.

Kalo orang pacaran biasanya ngebahas tentang apasih? *efek umur udah tua, Biasanya tentang hal yang membuat hubungan semakin erat kan? Nah, apabila pacar kita seorang k-popers, hal yang dibahas pasti gak jauh-jauh dari boyband korea.

Entah mengapa disetiap pembahasan tentang korea-koreaan, gua merasa seperti orang yang hidup 20 tahun yang lalu. Gatau apa-apa njir, tapi demi harga diri seorang cowok, gua mencoba jadi sok tau wkwk.

"Masa ya, lagunya itu mirip-mirip kaya boyband." Seorang k-popers bertuah.

"Kaya lagu si ini, siapa sih, aku lupa, yang itu lho.." Jawab gua penuh kesoktauan.

"Bener, mirip BTS. Aku juga suka sih sebenernya sama BTS." Seorang k-popers kena tipu.

"Oh jadi kamu suka bikin sms gratisan?"

*hening
*azab teknisi jaringan menipu k-popers

Kedua, gua jadi merasa jelek.

Artis boyband korea itu cakep-cakep, gua aja sampe suka *lho.

YA ENGGAKLAH!

Udah tau gua demennya sama cewek, yaitu kamu, iya kamu wkwk. Halah. Tapi emang gua akui sih, artis korea itu putih, bentuk hidungnya simetris sama muka, pokoknya calon menantu idaman banget bagi mertua yang pengen memperbaiki keturunan.

Susanti : *mengirim foto boyband
Susanti : Coba liat deh, yaampun senyumannya bikin meleleh. Ganteng banget *emot love
Susanti : P
Susanti : P
Susanti : P
Asep Clalu Tercakity : Biasa aja ah, cakepan juga Iqbal Coboy Junior.

(Padahal di dalem hati mah, yaelah gua juga kalo lebih putih dan sedikit mancung mah, tetep gak ganteng sih wkwkwk.)

kim myung soo

Ketiga, gua jadi merasa gembel.

Nah ini, artis korea mah difoto engga difoto tetep keliatan stylish. Bentuk muka, bentuk badan, sesuai sama apa yang dia pake. High class banget pokoknya. Berbanding terbalik dengan gua, ya gimana ya. Gua mah mau mandi, engga mandi, tetep aja keliatan kaya engga mandi wkwk.

Outfit gua *anjas alias pakaian yang gua pake, termasuk ke kategori barang manusia pemburu diskonan. Rinciannya itu.. kaos 35k, celana gombreng 80k, jaket gak pernah ganti-ganti, pake minyak wangi itupun kalo inget, rambut acak-acakan.

Cocok banget jadi boyband.
Boyband lampu merah wkwkwk.

Nyanyinya lagu punk rock jalanan, sambil bawa pecut biar lebih greget, isinya boneka marsha sama boneka upin-upin yang joget-joget. Duh kayanya main tiktok aja gak bakal ada viewernya dah gua mah wkwk.

***

Mungkin itulah yang gua rasain ketika zaman dulu punya temen deket seorang k-popers. Ya engga semua fangirl k-popers bikin cowok minder, engga. Tergantung mental si cowoknya juga. Apalagi kalo cowoknya itu emang artis korea.

Ya iyalah.

Meskipun ada sedikit rasa cemburu, tapi selama masih dalam batas sepantasnya dan sewajarnya, menurut gua fine-fine aja bagi sebuah hubungan. Malah dengan punya pacar k-popers, bisa ikutan belajar bahasa korea seperti.

Sarangaer.
Anyingkeseleo.

Dan masih banyak lagi. Duh itu penistaan dalam bahasa korea gak sih? Wkwk. Untuk jomblo-jomblo baper di belahan bumi ini, jangan takut kalo nanti punya pasangan seorang k-popers. Karena..

Bukankah ketika dia menerima kita menjadi pasangannya, menandakan bahwa kita adalah seseorang yang dapat mengalahkan idolanya untuk berada dihatinya?

Berarti kita itu spesial.
Ea.

Tapi gimana caranya biar diterima?

Nah itu dia masalah utamanya, buat dapetin cewek yang bukan anak kpop aja susah, apalagi dapetin anak kpop. Tentu dia punya kriteria-kriteria dalam menentukan pasangan, minimal mirip Siwon Super Junior lah wkwk. Bercanda deng. Engga semua cewek k-popers kaya gitu kok.

siwon super junior

Oke terakhir. Meskipun gak nyambung, bagi cowok-cowok carilah duit yang banyak. Kalo udah mapan, tinggal datengin rumah cewek yang kamu suka, lamar, nikahin. Yakinlah cewek suka sama cowok serius. Meskipun serius sudah bubar.

Atau setidaknya, yuk perbaiki diri jadi lebih baik. #MendinganZomblo. Sekian. Gomawo.

Sumber foto :
getwallpapers.com - EXO
wallpapertag.com - BTS
cupid-lover.blogspot.com - BOYBAND GANTENG ANJIR BIKIN NGIRI!!!

your advertise here

This post have 10 komentar

avatar
Bimo Aji Widyantoro delete 21 Juni 2018 07.05

Gue suka quote terakhir lu bro. Mending jomblo dan berkualitas daripada pacaran cuman manis awalnya doang, sisanya hambar kayak gak dianggep.

Reply
avatar
Niki Setiawan delete 21 Juni 2018 07.22

Potonya cantik cantik y

Cewek wajar demen artis Korea sama kayak cowok yang demen artis Jepang
Tapi bedanya si cowok diem diem demenin artis jepangnya

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 21 Juni 2018 09.35

Tiga dari sekian mantan saya penyuka Korea. Awalnya saya risih gitu, lama-lama saya maklumin aja. Toh, saya sendiri juga suka gemas dengan beberapa cewek yang saya idolakan. Misalnya artis (terutama Hollywood dan Jepang), vokalis band atau penyanyi, bahkan tokoh manga. :)

Urusan pasangan dan idola ini jelas hal yang berbeda. Yang penting ketika mengidolakan masih batas wajar. Hehe.

Reply
avatar
Gigip Andreas delete 21 Juni 2018 22.41

Kalau gue dari dulu pengin banget punya pacar anak death metal. Cadas nggak? HAHA. Tapi serius. Anak death metal itu keren. Yah, anak hiphop juga bagus sih. Tapi anak death metal itu cadas. Nggak tau kenapa, gayanya keren aja. :p

Soal K-pop, kurang paham gue. Belum pernah berurusan sama K-popers juga sih. Tapi mungkin bakal kayak yang lo tulis. Ngeri juga ya? HAHAHAHA

Reply
avatar
putueka jalanjalan delete 22 Juni 2018 07.53

DIsamping segala ekses negatif buat cowok karena para cewek ngefans sama artisnya K-pop, patut kita acungi jempol keuletan mereka sehingga K-pop bisa mendunia seperti sekarang. Kalau mau agak berat dikit, invasi budaya hehehehe

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 24 Juni 2018 21.13

Pilihan gambarnya pun jadul :(

Ane suka kpop. Kenapa coba?
Meski ga ditanya, jawab sendiri dah.

Jadi dulu SMP suka karena bahasanya gue ga ngerti wkwkwkwkwkwkw. Kalo Inggris dikit-dikit ngerti (sombong amat). Nah Korea?

Menghayati alunannya tanpa ngerti maksudnya, absurd, ngga makna samasekali.

Itu dulu. Sekarang dipikir lagi, ini para antek illuminati! (baca: mata satu).

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 26 Juni 2018 07.19

sha juga demen bangat ama K-drama! Tapi boybandnya sih enggak. Seneng nonton film2 dan dramanya. Tapi emang iya sih, jadi ngayal di perlakuin kaya gitu. Tapi yah tetep aja bisa balik lagi ke realita hahaha Jadi, kenapa cowok2 mesti takut sih? padahal ya cuma hobi aja. rata2 dari kami gak bikin kriteria cowok segitunya banget kok. yang penting gentle *eeaaa

Reply
avatar
Febri Dwi Cahya Gumilar delete 28 Juni 2018 22.25

omaygaaaad ._. saya tidak pernah bisa membayangkan sih, gimana jikaaaa punya pacar penyukaaa kpop garis keras wgwgw. Pacar saya sekarang anaknya anti kpop dan saya sangat mensyukuri itu :'

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 6 Juli 2018 15.26

K-pop sering banget denger tapi aku gak suka sama sekali. Dan emang lingkunganku juga sepertinya pada gak suka sih sama k-pop :D

Setuju, Mas, mari perbaiki diri, saling ingatkan jadi lebih baik, dan bener mending jomblo, isi waktunya untuk terus berkarya ya :)

Jadi inget lagu punk rock jalanan aku, langsung puter lah nostagia jaman SMP :D
Intinya sih kalau udah yakin, dah seriusin..he

Reply
avatar
Andrie Kristianto delete 13 Juli 2018 14.53

Terkadang kalo sama anak kpop itu pasti bahasannya kpopan mulu, atau bahkan kita diajak ke sana jugaaa, pernah sih kek gitu wkwkw

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien