Jasa Vector Murah

Kamis, 10 Mei 2018

author photo
Moba Kok Analog? Mobile Legends: Bang-Bang

Kalo enggak ribut, bukan negara api namanya. Yap, kayanya kalo ada sesuatu yang sedang nge-trend pasti aja ada keributan entah itu kecil maupun besar. Apalagi di media sosial. Salah satunya adalah tentang Mobile Legends : Bang Bang.

Selain bisa meningkatkan jumlah viewer dan subcriber di youtube, ternyata Mobile Legends atau yang disingkat ML bisa meningkatkan kesabaran para pemainnya. Hal itu karena tidak terlepas dari bocah dan para afk-afk club yang ikutan bermain game moba berjenis analog ini.

"Bang, beli telor gulung 10 ribu."

"Oke." Hapenya ditaro dan dia sedang bermain Mobile Legends.

Mungkin teman satu teamnya yang sedang bermain, sudah mengetikan kalimat mutiara saat itu. Jadi merasa bersalah haha. Tapi, tidak hanya ribut dengan sesama pemain mobile legends, mereka ini ribut dengan pemain moba analog lain yaitu Arena Of Valor atau disingkat AOV.

"Moba kok 8 bit." Hina pemain AOV.

"Moba kok Batman." Balas pemain ML.

"Bacot pada! Moba kok analog! Gak mampu beli PC!?" Pemain Dota keberisikan.

Nah gitu dong pada nge-gas.

ML VS AOV

Tapi kok jadi seneng ya, ngeliat mereka pada ribut begitu? Haha. Back to topic, sebenernya apasih yang membuat mobile legends bisa menjadi populer di Negara Api seperti saat sekarang? Padahal di luar negeri Mobile Legends merupakan game yang masih kalah populer dibanding AOV.

Hmm..

Maka dari itu, berikut beberapa hal yang membuat Mobile Legends populer di negara api menurut pendapat pribadi yang sesat ini, check it out!

1. Rilis pertama.

Diketahui bahwa ML rilis lebih awal di negara api dibanding game moba analog lainnya. Jadi ya Mobile Legends lebih dulu menjadi trend di game playstore negara api. Sampai-sampai mengalahkan Clash Of Clan yang merajai playstore di negara api beberapa tahun.

2. Nomor satu Kategori Game di Playstore Negara Api.

Warganet negara api lebih cenderung mendownload sesuatu yang memiliki rate paling atas, gak peduli mau bagus apa engga. Karna mereka berpikiran yang memiliki rate paling atas, sudah pasti game yang sangat menyenangkan.

3. Mobile Legends Moba 8 bit.

Memiliki jenis 8 bit yang menjadi bahan ejekan para pesaingnya, tapi malah menjadi sesuatu yang menguntungkan. Karena di negara api tak semua smartphone warganetnya memiliki graphic yang baik. Moba paling merakyat.

4. Di viralkan oleh youtuber.

Gak harus promosi sana-sini sampai harus mengatakan main game bisa dapet 7 milyar, tanpa disadari mobile legends telah dipopulerkan sama youtuber-youtuber yang memiliki subcriber banyak. Salah satu contohnya adalah Gamer Tampan, Young Lex.

SKIN HERO TERBAIK MOBILE LEGENDS

Eh? Dia itu siapa?

5. Mobile Legends mudah dimainkan.

Dibandingkan bermain DoTA, mobile legends jauh lebih mudah dimainkan. Bahkan warganet yang tidak pernah tau game moba sekalipun, bisa dengan santai memainkan game ini. Mulai dari anak-anak, abang-abang jualan, sampai bapak-bapak yang seharusnya bekerja pun, melepaskan kekosongan waktu mereka dengan cara bermain game moba analog ini.

Nah itulah beberapa hal yang membuat kenapa mobile legends bisa menjadi populer di negara api. Meskipun Mobile Legends itu katanya moba plagiat tapi hal itu tidak mengurangi jumlah akun drama yang semakin hari semakin banyak. Oh iya satu lagi ukuran size downloadnya juga gak begitu besar kalo dibandingkan sama game moba analog lain.

Bermain game boleh-boleh saja, tapi kalo sampai berantem dan menghina orang lain kayanya sudah menghilangkan esensi dari game itu sendiri ya? Makanya mending balik main clash of clan aja wkwkwk. Atau gerobak sodor?

Terima kasih.
your advertise here

This post have 8 komentar

avatar
Niki Setiawan delete 12 Mei 2018 22.26

Apa cuma saya yg g main ml?

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Mei 2018 01.14

Berarti anda orang sukses bang

Reply
avatar
ramadani idaham delete 19 Mei 2018 14.04

Fanny darat loe ckck, kata mutiara apabila noob Fanny hehe

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 19 Mei 2018 18.32

Saya termasuk orang yang nggak suka permainan di ponsel zaman sekarang. Udah lebih asyik main di PC. Atau PS aja sekalian. Kalo permainan hape, entah mengapa lebih suka Snake, Space Impat, Bantumi. Sekalian nostalgia gitu. Haha~

Tapi saya nggak sampai menghujat atau merendahkan orang lain akan kesenangan mereka. Ya, biarkan kalau orang-orang senang main ML, AOV, dll itu. Selagi mereka nggak bikin saya rugi. Hehe. Kalau main ML diem-diem tethering dari hape saya sampe batere low dan kuota berkurang banyak, ya itu baru marah~ Wqwq.

Reply
avatar
Rezky Pratama delete 20 Mei 2018 10.45

untung aplikasi ML udah gw uninstall wkwkwkw

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 22 Mei 2018 03.58

Fanny tanpa farming, bisa apa (?)

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 22 Mei 2018 03.58

Calon orang sukses berarti bang.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 22 Mei 2018 03.59

Kalo ludo king gimana bang? Nah, tapi cuma 30 mb kok bang buat main ML mah wkwkwk.

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien