Jasa Vector Murah

Minggu, 29 April 2018

author photo

Hallo guys, tentu memiliki banyak teman merupakan sebuah hal yang asyik. Apalagi jika memiliki teman yang juga mempunyai hobi ataupun visi misi hidup yang sama dengan kita. Wow sekali bukan?

Seperti yang pernah saya tulis di persahabatan terbaik.

Tapi bukan berarti memiliki teman yang berbeda menjadi sesuatu hal yang tidak menyenangkan. Mungkin karna perbedaan itu, akhirnya saling melengkapi dan menghasilkan sesuatu yang jauh luar biasa. Bisa saja bukan?

Oleh karna itu, yuk berteman! Kalian bisa liat profil saya di daftar riwayat hidup. Untuk akun media sosial, kalian bisa temukan saya di :

Facebook : Asep Kurniawan

Instagram : Asep Kurniawan

Twitter : Asep Kurniawan

Tenang bakal di folbek kok, tinggal cubit aja.. eh maksudnya komen wkwk. Kalo untuk chat, nomor saya..

"Gausah sep!"

Eh gapapa kali, siapa tau kita jodoh?

"Gausah sep gausah!!!"

Yaudah :(
Atau mobile legends? Komen di bawah ya!
your advertise here

This post have 8 komentar

avatar
Bimo Aji Widyantoro delete 29 April 2018 10.04

Halo sob, salam kenal juga dari cowok yang diperbudak seekor kelinci. Salam senyum sapa

Reply
avatar
Hawadis delete 1 Mei 2018 10.47

Ahahaha... saya aktifnya cuma fi twitter. Ig dan facebook udah gak. Ig malah gak install. Mobile legend juga udh berenti main. Yaudah tak follow twitternya lah.

Reply
avatar
Niki Setiawan delete 1 Mei 2018 20.24

Saya cuma aktif di fb doang bang

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 5 Mei 2018 09.32

udah sha add, confirm doong. hehe

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien