Jasa Vector Murah

Sabtu, 31 Maret 2018

author photo
Danbo Wallpaper

Bagaimana perasaanmu?
Ketika wanita yang kau cintai berkata,
Aku akan menikah.
Tetapi bukan dengan dirimu.
Melainkan dengan pria lain.

Hanya senyum tipis.
Menahan getir dalam dada.
Menyipitkan mata seolah ikut bahagia.
Lalu berucap,
Selamat ya!

Apakah mencintaimu memang semenyakitkan ini?
Jadilah keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah disana.
Semoga.
Au ah gelap.

Tulisan ini tidak bermakna aku sedang meratapi sebuah kepergian, hanya sebagai simphony di dalam foto kenangan *apaansih wkwkwk
your advertise here

This post have 20 komentar

avatar
Hawadis delete 31 Maret 2018 13.10

Ada yang menyakitkan lagi
Dirasakan oleh lelaki
yang telah menjadi suami
suatu hari
istrinya pergi

kawin lari dan lagi dengan pria tinggi
sudah menikahi, mencintai, tetap ditinggal pergi

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 2 April 2018 13.41

Suka banget sama gambarnya xD
whatsoever dah! Wkwkwkwkw.

Kalau seperti itu, jangan dicintai.
Cintai saja daun, yang layu, kemudian nanti akan tumbuh tunas lagi.
Kecuali pisang, setelah berbuah sudah mandul.
Maka dari itu harus ditebang.

Reply
avatar
Lulu Andhita delete 9 April 2018 15.41

maap, cuma bsa komen: :'))))

soalnya gue gak mncintai wanita :'))

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 10 April 2018 07.19

cupcupcup. keep fighting. Mungkin belahan jiwamu ada ditempat lain :)

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 17 April 2018 22.05

Yah itu mah istrinya yang tukang selingkuh, atau emang laki-lakinya gak bisa bikin puas? :(

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 17 April 2018 22.56

Sayangnya saya mencintai manusia wkwk bukan tumbuhan :p

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 17 April 2018 23.19

Berasa anak kecil di cup-cupin -_-

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 18 April 2018 02.00

Itu mainanmu aslinya tokoh apa, Sep? Dari belakang gitu saya nggak dapat gambaran sama sekali buat nebak. Tapi, baguslah gambarnya untuk memperkuat sajak ini. Loh, malah salah fokus ke gambar. Wqwq.

Terangkan kembali dong. Jangan gelap-gelapan. :(

Reply
avatar
Imaniar Hanifa delete 19 April 2018 20.25

Sabar, ya, mas. Saya juga pernah ngerasain ditinggal nikah sama mantan. Rasanya seperti ada lubang besar di dalam dada.. Nggak bisa dijelasin rasanya. Bukan sakit seperti patah hati, tapi, nggak tau itu apa..

Lah malah curhat saya :(((

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 20 April 2018 22.59

Kejadian itu sekaligus memberitahukanmu bahwa dia buka jodohmu..he
Au ah gelap, tidur aja, Mas. Belum nyala toh lampunya :D

Reply
avatar
Hujan Bulan Juni delete 23 April 2018 16.00

Sepotong hati yang pergi..

kisahmu kah bang..
sabar bang.. mungkin jodohmu lagi di tempat lain..
lagi dipinjem cowok lain bang.. entar juga di kembaliin.. #EH

^^

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 24 April 2018 12.01

Bear Petit itu, emang niatnya buat gambarin patah hati bang wkwk. Terangkanlah jiwa yang berkabut penuh dosa?

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 24 April 2018 12.02

Kalo saya belum pernah mba ._.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 24 April 2018 12.03

Iya ya, padahal gatau dianya itu siapa wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 24 April 2018 12.04

Bukan, tulisan fiksi doang padahal wkwk

Reply
avatar
Bimo Aji Widyantoro delete 29 April 2018 10.10

Saya juag ngerasainnya mas, tenang aja kamu gak sendirian kok. Kalau saya sih, cukup di bawa happy aja. Ibarat sebuah bus, dia pergi meinggalkan kita, tapi percayalah suatu waktu ada bus yang jauh lebih baik yang datang. Jadi bersabarlah.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Mei 2018 00.58

Iya bang, ini fiksi doang kok wkwk

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien