Jasa Vector Murah

Rabu, 14 Maret 2018

author photo
Film Refrain Afgan dan Maudy Ayunda

Bagaimana sih rasanya pacaran sama adik kelas? Ehm.. mungkin bagi mereka yang pernah merasakan cinta pada si adik kelas, pasti akan teringat masa-masa rasa cilukba itu terjadi. Bisa pas zaman SMP ataupun pas zaman SMA, kalo pas zaman SD sih kemungkinan engga, karna belum pada pubertas. Eh tapi jangan diumbar di kolom komentar ya, soalnya kasian sama yang jomblo hehe.

Kalo gua sendiri sih, ya meskipun tampang gua yang kaya gini, gua pernah juga merasakan apa yang namanya pacaran sama adik kelas. Yap, sebut saja adik kelas yang sial itu namanya Nadia dan Anisa. Ehm.. jadi awal mula gua bisa kenalan sama Nadia itu, karena setiap upacara hari senin dia selalu berada di barisan depan sebelah kiri gua.

"Eh, itu cewek yang ketiga dari elu, namanya siapa dah?" Tanya gua ke Madara berbisik-bisik.

"Tanya aja sendiri, gua panggilin ya?" Jawab Madara sambil menawarkan bantuan.

"Janganlah, gila kali ya. Lagi upacara gini masa dipanggilin." Gua pun akhirnya menolak.

Oke, gua gak akan bercerita banyak tentang cara gua melakukan pendekatan hingga akhirnya jadian sama Si Nadia, ya karena kepanjangan. Mungkin nanti kapan-kapan gua akan bercerita, khusus tentang Si Nadia wkwk.

Sedangkan awal mula gua bisa kenalan sama Anisa itu karena, gua dan Anisa waktu itu saling komen-komenan di salah satu media sosial. Sebenernya bisa dibilang gua dan dia itu sedang berdebat, tapi entah kenapa kita malah melanjutkan perdebatannya di direct message. Lambat laun dilanjutkan dengan meminta nomor whatsapp, dan sampai pada akhirnya kita pun terus melakukan komunikasi.

Yeah, kadang nafsu datang sesederhana itu..

Tapi semua itu cerita disaat dahulu kala, pas zaman-zamannya gua masih pengen pacaran.. eh, sampai saat ini pun masih juga deng *halah. Oh iya meskipun Nadia dan Anisa itu memiliki sifat yang saling berbeda, dimana sifat Nadia itu cairan sedangkan sifat Anisa itu gas..

Engg..

Bercanda, maksudnya sifat kepribadian mereka yang berbeda. Namun ada beberapa persamaan yang bisa gua rasain, entah itu ketika berpacaran sama Nadia, maupun ketika berpacaran dengan Anisa. Nah, maka dari itu sekarang gua mau menuliskan :

Rasanya Pacaran Sama Adik Kelas Itu..

Kira-kira ada apa aja ya? Oke kalo begitu langsung saja, and check it out!

--- x ---

Pertama, adik kelas itu.. POLOS.

Yap, mungkin ini yang pertama kali gua rasain ketika berpacaran sama adik kelas. Entah itu karena mereka yang beneran polos, ataupun karena mereka yang berpura-pura untuk polos gak pake kecap (?). Tapi tetep aja sih, hal ini yang bikin gua suka sama adik kelas. Hidup adik kelas!

HAHAHAHA *ketawa jahat.

Karena adik kelas lebih mudah untuk kita arah-arahin gitu. Elu mau bentukin kaya gimana juga, ya masih bisa. Ya gitu dah pokoknya mah wkwkwk. Diarahkan dan dinasehati ke jalan yang benar maksudnya, bukan yang...

Kedua, adik kelas itu.. MANJA.

Siswa SMA Pacaran

Mungkin dampak karena kepolosan mereka, manja mereka jadi ikut-ikutan berimprovisasi. Menurut gua, dibandingkan sama cewek yang seumuran sama kita, manja mereka tuh lebih menjadi-jadi, lebih agak gimana gitu. Sesuatu yang bikin gua rindu tapi kesel, kesel tapi rindu. Giung pisanlah wkwk.

Ketiga, adik kelas itu.. MALU-MALU.

Kadang bagus sih kalo tentang hal yang ini, tapi kadang bikin gua jadi bingung juga. Pernah pengalaman gua lagi jalan-jalan sama dia, engga berselang lama tiba-tiba dia nangis. Gua sempet bingung; "Kenapa ya nih anak orang?" Gua mencoba tanya kenapa, eh dia geleng-geleng kepala mulu.

"Kamu kenapa sih?" Tanya gua penasaran.

"Kamu mah gak peka banget sih jadi cowok! Udah lama gak ketemu juga, gandeng kek tangan aku, malah jalan gitu aja. Kan aku kesel."

Heh?

Mana gua tau anjir, ya dia kagak ngomong. Aturan mah kalo pengen digandeng ya duluan aja gitu ya bertindak. Ambil nih tangan, ambil. Bawa dah bawa sambil nyanyi..

Genggam tanganku jangan kau lepas..
Karna kita akan selalu bersama..
Sampai kapan pun ku ingin engkau ada..
Disini temani aku kini dan selamanya..

Halah, ya begitu emang. Udah polos, manja, malu-malu pula. Sebuah persamaan yang dimiliki Nadia dan Anisa yang dulu bikin gua asdfghjkl. Ketika gerakan bibir, gerakan mata, intonasi nada suara, maupun gerak-gerik mereka yang sudah mengeluarkan aura-aura menyeramkan. Gua harus segera memecahkan kode yang berisi maksud, tujuan dan arti dari kandungan isi tersebut.

Kalo gak berhasil?

Paling besoknya bakal dapet keluh kesah macem-macem dari temennya. Chat gak dibales, ketemu paling dieman doang. Khawatirnya kalo mereka diem, tiba-tiba bau. Kemungkinan mereka cepirit ya wkwkwk.

Keempat, adik kelas itu.. IMUT.

Cewek Mesum Jepang

Kalo dengan cewek yang seumuran, gua berpandangan bahwa aura mereka itu cantik, sedangkan dengan cewek yang lebih tua, gua berpandangan bahwa aura mereka itu dewasa. Nah, kalo dengan adik kelas, gua merasakan kalo mereka punya aura imut. Jadi, pas mereka ngambek itu imut, tapi pengen gua jitak juga sih kalo kelamaan wkwk. Ketawa mereka, ya pokoknya semua-semua jadi terlihat kawaii-desu lah.

--- x ---

Sebenernya mah masih banyak yang mau diceritain, tapi kayanya empat juga sudah cukup. Batasnya juga emang empat kan. Ehem.. itu maksudnya jumlah gigi di motor supra x maksimal 4 hahaha.

Sekian.
Terima kasih.

Sumber foto :
hipwee.com - keyword adik kelas sma.
polka.id - keyword film anak sma.
akibanation.com - cewek sma jepang pacaran.
your advertise here

This post have 8 komentar

avatar
Niki Setiawan delete 14 Maret 2018 07.22

Kalo tampang adik kelasnya tua itu termasuk imut Engga?
Wah nadia sama anisa itu pacaran sama kamu khilaf y?

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 18 Maret 2018 14.38

Kenapa gue geliiiiiiiiiiiiii bacanya wkwkkw.
Iww (??)

Ntah sejak kapan, tapi gue tidak paling bisa pada hubungan yang manis (?) antara berkuasa (kakak kelas) dan dikuasai (adik kelas). Ya gak gitu juga sih.

Apaan sih aneh.

Intinya, semua akan indah kalau diberkahi Allah dan diridhai orangtua /senyum jumawa/ wkwkwkw.

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 20 Maret 2018 17.26

Sifat manja yang keseringan itu saya paling males, sih. :(

Hanya sekali seumur hidup kayaknya pacaran sama adik kelas. Kalau mau nambahin rasanya, nggak enak ketika dia kenal sama temen kita yang lebih cakep atau keren menurut pandangan dia. Dia seakan jadi berubah dan terlihat suka sama temen itu. Kita pun jadi sebel sendiri. :')

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 10 April 2018 09.29

Dan entah kenapa, kita pun senengnya ngecengin kakak kelas! hahaha mungkin ini udah hukum alam kali ya wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 18 April 2018 00.35

Tergantung bang, masih kenceng atau udah kendor. Sifat manjanya.

Pelampiasan wkwkwk.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 18 April 2018 00.36

Kok saya gak ngerti ya wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 18 April 2018 00.38

Bener juga bang, tapi wajar sih jadi bikin cemburu berarti normal ehm..

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 18 April 2018 00.40

Emang sih, kalo dikiat dari pemikiran cowok harus lebih tua dua tahun dari ceweknya, biar pas wkwkwk

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien