Jasa Vector Murah

Jumat, 29 Desember 2017

author photo

Pernah gak sih kalian ngalamin, pas mau deketin seseorang tiba-tiba ada bisikan-bisikan ghaib untuk menyuruh jangan. Kurang lebih kaya gini :

"Inget mblo, dia tuh sukanya sama cowok yang begini-begini. Lah elu?"

"Emang kelebihan dari elu apa mblo? Sadar diri dong."

Kalo gua sih.. sering. Tapi setelah dipikir-pikir, emang ada benernya juga sih. Abdi teh saha? Cuma manusia remahan-remahan biskuit khong guan. Btw rumah gua deket pabrik khong guan, ada yang mau beli?

Lalu, setelah mengingat kembali dari pengalaman yang sudah-sudah, gua pun bertanya ke diri gua sendiri; "Gua niat ngedeketin dia tuh untuk apa? Untuk serius atau hanya untuk main-main?"

Yap betul, motivasi buat deketin dia tuh apa? Ngajak nikah atau ngajak pacaran? Atau menjalin hubungan no benefit benefit club atau apalah itu artinya. Atau mungkin memang niat ini yang belum terlalu lurus, makanya selama ini kesan pertama gua dengan seseorang itu selalu tidak berjalan dengan baik.

Dan karna perhitungan itulah, kadang membuat diri gua merasa menjadi seorang pecundang yang begitu pesimistis untuk mendekati si dia. Ya mau bagaimana lagi? Tapi ternyata bukan hanya gua doang yang kaya gini. Temen gua sebut saja paijo, juga sering mengalami hal yang sama.

Sampai pada suatu waktu dia pun bertanya ke gua :

"Sep kenapa ya, cewek lebih milih cowok yang keliatan brandalan daripada cowok yang keliatan baik?" tanya Paijo.

Gua menjawab, "Karna tampangnya jelek."

Dia pun sedikit gak terima atas jawaban gua, akhirnya Paijo bertanya lagi,

"Gua jelek tapi humoris ah. Bukankah cewek lebih suka cowok humoris dibanding cowok ganteng. Jadi tampang gak ngaruh kan?"

"Sayangnya, yang ganteng dan humoris itu udah banyak. Tergantung dari kesan pertama. Enak diliat atau engga." Gua kembali menjawab.

"First impression? Oh, karna sebentar lagi tahun baru, gua mau bertanya nih, first impression about me tuh kaya gimana?" Paijo bertanya sambil bikin instastory.

"Jangan ikut-ikutan deh, gara-gara first impression, instastory gua banyak spam. Sampe bingung itu instastory apa jaitan operasi."

Ya, kurang lebih seperti itu.

Mungkin pembaca yang cewek bisa ngejawab pertanyaan temen gua,

"Kenapa cewek lebih suka cowok yang "berandal" dibanding cowok yang "baik"?"

Ya kalo gua pribadi, ada beberapa pernyataan cewek tentang kesan pertama kali bertemu dengan gua, yaitu :

1. Gak asyik.

Bener. Gua bukan tipe orang yang asyik jadi sulit bikin orang betah dan nyaman. Apalagi humoris, yaampun gua itu garing banget, krik krik kaya jangkrik. Cuma diem tanpa kata terlebih kalo belum terlalu kenal.

2. Jelek banget.

Bener. Gua bukan tipe orang yang good looking, jadi emang keliatannya tuh.. mau mandi gak mandi tetep aja keliatan kaya gembel. Makanya gak heran kalo ada yang gak mau deket-deket sama gua, malu katanya.

3. Bikin capek.

Bener. Gua mah lebih sering jalan kaki jadi gak bisa diajak selfie di dalam mobil pribadi. Gak punya mobil pribadi juga. Paling kalo mau juga di dalem angkot. Udah gitu kuping bakal jadi panas kalo deket sama gua, karna dengerin suara gua yang begitu cempreng. Lengkap! Bikin capek fisik sekaligus capek hati.

4. Kampungan.

Nah bener. Gua mah makan di warteg aja pake paket hemat, susah diajak jalan kemana-mana. Gak mampu makan di resto high class, apalagi nonton film yang sebulan kemudian udah bisa di download. Jadi gua mah kudet akan tempat-tempat tongkrongan anak-anak hits.

"Mungkin karna kita terlihat aneh. Cewek kan gak suka sama cowok freak." Tambah gua.

Sumber foto : wall.alphacoders.com 
your advertise here

This post have 18 komentar

avatar
Asep Kurniawan delete 30 Desember 2017 00.08

Pertamax, kok gue ngikik sendiri jadinya wkwk

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 30 Desember 2017 10.36

Taik lah. Bawa-bawa first impression-first impressionan yang di Insta stories itu. Aku nggak ikutan main karena jarang buka IG sih, terus sama karena takut aja sama jawaban yang didapat XD

Aku jadi bersyukur nih dilahirkan ke dunia dalam bentuk manusia berlubang bukan berbatang. Karena yaaa... cewek nggak 'diwajibkan' buat deketin lawan jenis duluan. Tapi aku juga punya problem serupa sih. Selama ini aku seringnya terjebak dengan pemikiran "Halah Cha kamu bangga sama kelebihanmu yang enak diajak ngobrol. Padahal yang enak diajak ngobrol sama yang enak dipandang itu banyak." Ya, aku dekat sama beberapa cowok biasanya mendulang pendapat gitu sih soal aku. Pendapat aku enak diajak ngobrol apa aja. Tapi ya beraaaat, aku cuman punya kelebihan itu aja kayaknya. Tampangku sederhana anjir. Nggak cantik. Huhuhu.

Dan semakin mengkhawatirkan lagi karena sekarang makin banyak cewek yang cantik. humoris, dan agresif. Cewek kayak aku bisa apa aaaa :(((

BANGSAT KOK JADI CURHAT SIK DI KOLOM KOMENTAR ORANG HHHH.

Reply
avatar
Ami Hamni delete 30 Desember 2017 11.54

ami baca dari awal sampe akhir komentar, bikin ami senyum senyum sendiri plus ada rasa2 nyelekit di hati

di masa ami pacaran sama para mahluk bernama mantan, sering juga ngerasa pesimis kaya Mas Alien. apalagi kalo liat cewek yang lebih UH dibanding ami, duuuuuh badan berasa mengerdil. makanya ami nyari calon suami gak ngutamain tampang, karena biasanya yang ganteeeeng suka sama yang cantik plus plus.. kalo nggak gitu, paling diincer cewek murahan plus gatelan (eeeeee maaf kebawa emosi)

CUMA setelah dipikir mateng sampe bener2 mendidih, kalo kita terus pesimis memandang diri sendiri sebagai manusia yang rendah dibanding manusia lainnya, sama aja kita gak bersyukur atas kelebihan yang kita punya. Bukannya dibalik kekurangan ada kelebihan? Yaaa bersyukur ajalah, kembangin kelebihan yang kita punya.. kan biar jadi lebih mengembang :D

Ami doain deh semoga Mas Alien bisa nanti dapet pasangan yang baik lahir batin dan bisa menjadi teman hidup yang membahagiakan. Bahusnya sih tanpa harus pacaran..


EEEEEh panjang banget ini ngomen, maaf ya hihihihi

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 30 Desember 2017 17.44

Nggak ngerti apa-apa soal first impression di IG Story. Nggak mainan juga karena IG saya masih model lama yang cuma buat posting foto. Lagian, kalau belum pernah ketemu gimana tau kesan pertamanya? Ahaha.

Saya dulu juga begitu kalau deketin lawan jenis, tapi udah beberapa tahun terakhir ini nggak pernah dengerin suara di dalam kepala saya. Langsung beraksi aja. Mau deketin, ya tinggal deketin~

Reply
avatar
AuL Howler delete 2 Januari 2018 17.50

Hahahahahha

Be yourself apa adanya aja sihh
Cinta sejati tak memilih wkwkw

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 4 Januari 2018 00.20

Jarang, tapi tau trend ehm..

Berbahagialah menjadi makhluk berlubang bukan berbatang, keutamaannya pun tiga kali. Tapi yakin ka mau kaya gitu terus? Gak mau nyoba duluan? Keburu ditikung lho nanti wkwkwk

Bisa ngeblog review film bagus ka icha :D YAUDAH BIASA AJA DONG -_-

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 4 Januari 2018 00.24

Duh disenyumin, untung engga disleding wkwkwk

Nahkan, antara sadar diri sama kurang bersyukur beda-beda tipis kali ya? Yaudahlah, Allah juga maha baik kok, hanya kadang diri ini yang kurang berprasangka baik pada Allah.

Eh apaansi kok jadi ngelantur wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 4 Januari 2018 00.25

Kan dijawabnya sama yang udah pernah ketemu bang, atau first impression ketika saling follow (maybe wkwk)

Gas~

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 4 Januari 2018 00.27

Wah berat komennya. Belum pernah ke tahap sejati soalnya wkwk

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 4 Januari 2018 16.45

Yakin remahan Khong Guan? Jangan-jangan isinya udah rengginang. Hmmmm.

Hahaha, kalau self-confidence masalah bicara, maju ke depan, perform dll I can handle it. Tapi sejujurnya untuk masalah relationship gitu rada susah. Ah gak taulah.

Gak cuma first impression, tapi juga masalah utang, trus uneg2 tuh. Beuuuuhhh ada berapa banyak akun yg isi IGstorynya jaitan semua wkwkw. Gue sih ga ikutan karena bukan orang yang 'on moment'. Lol.

Kalau buat ente bang, dilihat dari foto profil akun blog, 'wih siluet mas2 ber helm'. Setelah diperhatiin lagi, oh gak siluet, mata gue aja minus kebangetan wkwkw. Apa ini.

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 5 Januari 2018 14.19

Saya mah apa cuma rempahan Rengginang di dalem kaleng khong guan mas alien eh kang asep, maap salah terus..

saya gak ngerti apa2 tentang first impression?

Reply
avatar
Afrizal Ramadhan delete 11 Januari 2018 09.44

ahahay menyenangkan masa-masa jomblo yang dikit2 bingung sendiri, Heboh sendiri, takun ini itu, jerawat nongol jadi manyun semingguan. Bagi gue yang udah punya bini, dulu nembak buat ngajak nikah dan first impression nya adalah gue nekat. kenal aja kagak, baru ketemu langsung ngajak nikah, Nekat gila pokoknya.

setelah beberapa waktu gue bayangin, kok nekat juga ya, kenal kagak, kebayang keluarga besarnya aja bikin mrinding, tapi namanya jodoh ya ga mikir aneh2, kayak jalan toll, ujug2 akad aja. haha

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 19 Januari 2018 08.29

biskuit kong ghuan ada rempah nya ya? rempah apa remah-remah? whehehehe

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 29 Januari 2018 08.30

hahahaha astaga, baru kali ini baca komen dari yang nulisnya sendiri. di pertamax.in sendiri hahaha

first impression, penting gak penting. Kaya or duitnya paspasan. ganteng apa engga, humoris apa engga. itu mah selera. Yang paling penting, mampu yakinin si cewek bahwa lo orang yang tepat #eeeaa hahaha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 10 Maret 2018 16.16

Mantap nih, sangat menginspirasi ceritain dong mas wkwkwk.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 10 Maret 2018 16.18

Rengginang :(

Ya, saya juga masih gatau sih sebenernya saya ngomong apa. Mungkin untuk akhir-akhir ini gak perlu ikut-ikutan kaya begituan kali ya hahaha.

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien