Jasa Vector Murah

Senin, 13 November 2017

author photo

Perkenalkan nama gua Asep Kurniawan. Gua mau cerita pengalaman gua saat pertama kali nembak cewek. Bukan nembak juga sih tapi lebih kearah menyatakan perasaan gua doang. Soalnya engga ada pertanyaan "Elu mau jadi pacar gua gak?" ataupun pertanyaan rumit semisal,

"Kamu mau gak? Bangun tidur dapet ucapan selamat pagi dari aku, kalo malem dapet ucapan mimpi indah dari aku. Terus baca spam,

kamu lagi apa? Jadwal makan kamu aku tanyain, kalo kita ketemu aku senyumin, setiap ada masalah kita omongin, macem-macem lah. Apa kamu mau?"

Engga ada! Datar-datar doang. Itupun yaaa, untuk ngomong beberapa kata aja gua groginya minta ampun. Udah keringet dingin duluan, kek orang kebelet. Hati juga dag-dig-dug-dag-dig-dug kaya orang yang mau nyontek, tapi duduknya di depan pengawas. TEGANG. Herannya sih, dengan segala ketabloan gua, semua itu tetep gua lakuin. Hahaha.

Kejadian ini udah lama banget, ketika gua berada di kelas delapan atau kelas dua sekolah menengah pertama tepatnya semester dua. Sekitar tahun 2011-an lah. Kejadian enam tahun yang lalu. Tapi masih gua inget lokasi kejadian ini dimana, masih gua inget dia saat itu pake seragam apa, dan masih gua inget efek yang timbul dari kejadian ini tuh apa wkwk.

Diana, sebut saja begitu. Seorang cewek yang mampu membuat gua memberanikan diri mengungkapkan perasaan gua untuk pertama kali. Walaupun gua sama dia itu satu kelas saat kelas tujuh, tapi waktu itu hati gua masih belum timbul rasa-rasa nganu ke dia. Iya, nganu. Malahan pas gua sama dia udah beda kelas saat kelas delapan, gua jadi lebih tertarik sama dia.

Karena...

Pagi-pagi pasti ngeliat dia udah duduk di bangku taman, pas istirahat ngeliat dia kembali sedang duduk di bangku taman, sampai pulang sekolah pun pasti nemuin dia sedang duduk di bangku taman. Gua heran, dia itu sebenarnya murid apa penunggu bangku taman sih? Untungnya dia cakep. Tapi kalo boleh saran, mendingan duduknya di bangku pelaminan aja sama gua, gimana? *loh.

Tapi ya...

Yang gua suka dari Diana itu mungkin model rambutnya, berponi dan berkuncir kuda --yaaa kaya Yuki Sasou di iklan pocari sweat gitulah. Cocok aja gitu. Muka sama model rambutnya itu pas dan juga simetris *loh. Tapi lebih dari itu gua jatuh hati sama senyumannya. Kaya ada manis-manisnya gitu. Engga manis sih tapi cantik. Eh? Ya begitulah pokoknya mah. Kalo search di google mungkin keywordnya itu blasteran batak cantik. Coba aja wkwk.

Beruntungnya tuh setiap pagi kalo di sekolah gua selalu berpapasan sama Diana di taman.



Dan dia selalu ngasih senyuman ke gua..
IYA, NGASIH SENYUMAN KE GUA..



Sehari, perasaan gua masih biasa aja. Seminggu, masih biasa juga. Sebulan, mulai ada rasa sedikit tertarik. Berbulan-bulan, mulai timbul rasa-rasa nganu. Yap! Mungkin emang bener nih istilah --

Cinta Ada Karena Terbiasa.

Gua baper, disenyumin mulu sama bidadari penunggu bangku taman *asik. Lebih tepatnya gua jadi penasaran. Padahal dikasih senyuman doang.

"Kalo dipikir-pikir, Diana itu cewek ya?" Gua ngomong dalam hati persis seperti sinetron.

Dan akhirnya, setelah sekian lama waktu berlalu, rasa yang mulai menggebu-gebu di dalam hati gua pun tak terbendung lagi. Setan pun mulai mengambil perannya dengan terus membisikan tutorial "Cara Ampuh PDKT dengan Cewek" -- tapi gua menolak, gua lebih memilih belajar secara otodidak.

Meskipun caranya engga kalah sesat haha.

Langkah awal yang gua pakai untuk mengenal lebih dekat dengan Diana adalah mencari akun Diana di media sosial, terlebih saat itu lagi booming-boomingnya media sosial facebook. Search - Ketemu - Add - Confirm. Yeay! Ya meskipun dikonfirmasinya seminggu kemudian, tapi setidaknya gua bisa lebih leluasa stalking akun Diana jadinya wkwk. Dan misi pertama pun telah selesai dan tidak lupa gua menulis; "TFC ya!".

Dan gak dibales wkwkwk.

Langkah kedua adalah meminta nomor hapenya. Tapi alangkah konyolnya, saat itu Diana sendiri yang nanyain nomor hapenya ke gua wkwk.

"Diana, boleh bluetooth-in lagu yang lagi hits?" Tanya gua.

"Hape gua di tas. Eh hape baru ya? Udah ada nomor gua belum?" Diana menjawab sambil tersenyum.

"Eh iya belum, yaudah masukin aja nomor kamu." Dalam keadaan muka yang jadi memanas, gua mencoba engga lari.

"Oke gua masukin nomor gua ya."

Kan. Kan. Kapan lagi coba? Cewek mau ngasih nomor hapenya ke gua wkwk. Tapi ada satu syarat dari Diana, yaitu :

"Jangan kasih nomor gua ke orang lain ya! Apalagi ke cowok." Pinta Diana.

Dan gua pun menyanggupi. Satu misi pun kembali selesai. Datar banget ya perjuangan gua wkwk. Biarinlah wkwk. Malemnya gua coba langsung sms.

Gua : Oi? Ini nomor gua asep. Savage ya! :D

Diana : Oke :D

Udah gitu doang. Berhubung biaya sms saat itu masih mahal, apalagi kalo sms-nya ke beda operator. Jadi ga ada balasan lebih lanjut lagi. Sebenernya bisa ganti kartu biar samaan ataupun pake esia yang biaya perkarakternya satu rupiah. Tapi saat itu gak kepikiran sama gua hahaha.

Lanjut...

Langkah selanjutnya adalah mengambil tindakan. Tapi sayangnya, karena gua masih newbie dalam hal beginian gua kira setelah dapetin nomornya, gua tinggal mengungkapkan rasa. Namanya juga bocah. Gatau apa-apa. Modal nekat doang. Jadi, gua berniat bilang suka ke Diana secara langsung.

Iya secara langsung lewat instastory *loh. Belom ada ege wkwkwk.


***

12.35 -- di depan kelas 8-5.

Gua udah siap-siap di depan kelasnya Diana, dan menunggu Diana keluar.

"Memberi salam!" Ucap ketua kelas.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh."

Awalnya sempet ragu, karna guru yang ada di dalem saat itu adalah Bu MTK -- guru matematika yang terkenal.. baik. Serius, Bu MTK itu baik, tapi kadang emang suka kurang sinkron gitu sama muridnya. Wajarlah, guru matematika wkwk. Oke gua harus bersikap biasa aja dan harus menunggu sedikit lebih lama.

Selepas Bu MTK keluar dan menjauh. Untunglah Diana masih berada di dalem kelas.

"Diana..." Cegat gua dari depan pintu.

"Eh, ya?" Diana terlihat kaget persis seperti ekspresi orang lagi naek motor tiba-tiba polisi muncul mau menilang.

"Ada yang suka sama kamu!" Lanjut gua.

"Siapa?" Tanya Diana yang semakin tidak menyangka mendengar ucapan gua.

"Gua."

Kira-kira, apa yang akan dijawab Diana setelah mendengar pernyataan tersebut.

A. Law sehat?
B. Beri gua waktu ya.
C. Maaf kamu terlalu baik.
D. ...

Dan jawabannya adalah..

...

...

...

...

"Apaan sih."

Dia pun pergi bersama temannya. Gua hanya bisa terdiam seribu bahasa. Oh jadi ini rasanya nembak cewek. Dan sejak saat itu Diana tidak pernah terlihat lagi duduk di bangku taman saat pagi, istirahat maupun pulang sekolah namun sekarang dia duduk di pelataran deket pos satpam -- oh basecamp-nya pindah. Facebook gua juga sempet di block. Kok gua tau? Pas gua cari pake akun facebook gua gak ketemu. Pas pake akun facebook temen gua ketemu wkwk.

Gua mau sms juga percuma, gua coba deketin untuk menyapa aja, dia langsung kabur. Kaya abis ngeliat makhluk astral. Tak ada lagi senyum di pagi hari. Tak ada lagi kata diantara kita. Yaudahlah. Mungkin inilah nasib dari kisah cintaku *anjas. Atuh gua bingung, gatau lagi harus ngapain?

Dan itulah sedikit pengalaman gua saat pertama kali mengungkap rasa ke cewek yang gua suka. Yaaa.. engga berakhir bahagia sih tapi yaudahlah ya. Mungkin ada sesuatu yang salah dari cara gua, tapi dari kejadian ini gua bisa tau.

Jangan nembak cewek apalagi sambil dicegat gitu. Kecuali kalian emang udah pro. Ataupun tampang kalian udah ganteng banget.

Sumber foto :
Blog Ippedia - keyword cowok nembak cewek.
Haruka Nian - keyword yuki sasou.
Si Sableng - pose cewek sedang iket rambut.
your advertise here

This post have 37 komentar

avatar
Maman Achman delete 18 November 2017 10.09

Pengalaman pertama nembak cewek, gagal gpp kang.. masa mau langsung sukses, ya gak bisalah, hehe..

Dari situ kita bisa belajar apa kekuarangannya supaya pada saat nembak lagi bisa sukses 100%...

Reply
avatar
Nia Tanaya delete 18 November 2017 13.15

ini kalau sy jadi diana juga bakalan anggap itu lelucon doang sih sebenarnya, emg APA2an..:D

ya jalanin pertemanan aja dulu, pelan2 buat cw nyaman,ngasih kabar trs ke cw,jgn nunjukin kalau lagi suka jg ke cw itu,entar kalau udah di buat nyaman,lama2 ceweknya sendiri yg bakal ngasih kode.. :D

Reply
avatar
Idris Hasibuan delete 18 November 2017 20.50

Gagal merupakam sukses yang tertunda, hehe
Coba lagi nembak ceweknya, he

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 19 November 2017 03.48

Wqwqwqwq. Lu bilang suka ke cewek, tapi kayak mau nodong gitu deh. :))

Yah, paling nggak pengalaman itu bisa diketawain pas sekarang. Kalau diinget-inget, zaman dulu emang selucu itu buat kontakan sama cewek. SMS disingkat-singkat biar cukup 160, apalagi yang harganya per karakter tuh.

Reply
avatar
andrieoid delete 19 November 2017 05.25

tembak tu tempat yang sepi romantis penuh drama dan berirama, kalo dicegat langsung ditembak kaget lah tu anak

Reply
avatar
Mbah Dinan delete 19 November 2017 10.44

serasa berada diplanet lain kan mas. kadang sudah latihan berpuluh kali, tetap aja buyar mas. karena yang kita ucapkan adalah kejujuran yang mendalam tentang perasaan kali ya, makanya groginya minta ampun dah. tapi kalau cewek itu faham, sih dia langsung aja pegang tangan kita dan ngajak jalan. sambil senyum. kalau udah gitu yaaa.... tergantung sikap anda selanjutnya. heeeee

Reply
avatar
Lulu Andhita delete 19 November 2017 19.06

Bhahaha ada-ada aja dah, kocak bettt. Si cewenya lagian ngasih aja nomernya, dgn syarat gak boleh kasih nomernya ke cowok. Lah itu apa barusan dia ngetik sndiri nomernya di hape COWOK woyy?! Wkwkw.

Indahnya masa SMP, masih labil alay gmn gtuu~ Hahaha. Lu lg nembaknya kocak si, bikin kezel jg. Wkwk. Udh kaga pake pedekate, gak modal sms2 gtu pula. Etapi emg sms mahal sih, dulu mah gue pake paketan sms goceng 1000 sms buat sminggu ato sbulan gtu. Ya Allah gue inget bgt dah masa2 pcran lwt smsan. HUAHAHA. Uda ah, jd ikutan plesbek.

Biarpun ggal tp yauda gpp buat pnglaman aja, untuk dikenang kbodohan d masa lalu. :p

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 20 November 2017 10.36

Petama fokus ke fotonya Yuki, dan keinget onigiri series, liat lagi trnyata belum update episode 6 nya.

Tapi cara lu keren bro, udah expert cara nembaknya
meski berujung kegagalan tapi ttp saja itu cara paling keren untuk pemula hahahaha..

nanti cari dian diana yang lainnya yagn siap menerima :D

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 20 November 2017 10.44

Anjir kayak bintang iklan Pocari Sweat. Jadi ingat dulu aku pernah dibilang mirip sama Aelke Mariska, bintang iklan Pocari Sweat juga. Ini aku ketawa anjis kok ya ada gitu yang bilang mirip, darimananya coba anjir. Yang bilang waktu itu mantan sih waktu masih pacaran. LAH TAPI UJUNG-UJUNGNYA AKU DIPUTUSIN. KAN BANGKEEEEEE...

Apakah nama panjangnya Diana itu Diana Keaton, Sep?

Pelajaran untuk kedepannya tuh, adikku Asep. Jangan nembak cewek dalam posisi nyegat. Dah kayak preman tukang palak aja, Sep. Mungkin dia udah takut duluan dipalak sama kamu.

Hehehe. Hehe. He...

Reply
avatar
khairul sani delete 21 November 2017 09.16

kok aku gak tau harus ekpresinya bagaimana, haha, goodjob lah udah berani.....

Reply
avatar
Andie delete 22 November 2017 13.12

tahe bener dah, mau bilang perasaan aja pakai cegat-cegatan segala wkwkwkwkwkkw

sabar yak, emang anak SMP emang gitu kebanyakan. Dilihat dari prilaku cegat-cegatan ini, mungkin jodoh kamu bisa jadi satlantas atau pol pp deh..

mungkin di tahun berikutnya coba cegat bapaknya, terus lamar anaknya. ga pake baper-baperan segala kan ya?

Reply
avatar
t h y a delete 24 November 2017 12.21

rasa2 nganu tuh gimana ya mas? bisa dijelaskan? wkwk..

pas nembak muka nya lawak kali, jadi dijawabnya gitu. haha

Reply
avatar
PIPIT delete 26 November 2017 13.31

Ini ngengitin aku banget pas jaman SMP, dua kali nembak cowok ditolak dan langsung terkenal seantero sekolah. Konyol banget kan?
Tapi ya itu lucunya, bikin pengalaman hidup nambah dan pastinya tak terlupakan. Sampai suka mikir, kenapa aku dulu nekat ya? Ya ampun.. gila!!

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 29 November 2017 10.57

kok blognya di umpetin di g+ sih hahaha

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 29 November 2017 10.57

bentar2, sha belom beres bacanya tar komen lagi :D

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 3 Desember 2017 22.39

Jadi kangen pramukaan, lihat cewek yang pake baju pramuka..he

Tak apalah gagal, siapa tahu memang ditakdirkan langsung melamar kan ya, tahu-tahu sebar undangan...he

Reply
avatar
Annisa Rizki Sakih delete 9 Desember 2017 07.46

Salam kenal. Gapapa dek ditolak, jdkan motivasi utk menambah kualitas diri. Pada waktunya akan datang cewek yang tepat

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.52

Sayangnya ditolak terus-terusan kang *loh hehe

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.53

Tips dan trik yang bermanfaat teh wkwk, jadi bikin nyaman dulu ta ehm...

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.54

Nembaknya sambil bawa rombongan keluarga ya bang haha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.55

Namanya juga bocah bang, nah kayanya saya tau tuh provider, itu esia pastinya wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.56

Duh berat kalo buat romantis, untung ditembak gak mati ya haha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.57

Malah sebaliknya mas, bisa digampar iya saya sama tuh cewek. Grogi bikin salah tingkah intinya haha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 12 Desember 2017 23.59

Berarti gue gak dianggap cowok ya wkwk. Kalo dulu gue ngerasain sms 500 sehari pake kartu tri.

Jangankan dulu sekarang aja masih bodoh hahaha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.01

Ngeliat onigiri cuma pengen liat Yuki doang saya mah wkwk expert darimana? Grogi kaya gitu bang, nanti deh kalo saya udah siap baru cari diana yang lain hahaha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.08

cowok tuh terkadang bullshit ka, jangan percaya. Keaton? Kraton? Wkwk.

Mungkin saya harus liatin dulu kali ya, baru disleding haha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.08

Kok jadi terharu bacanya ya wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.10

Bener juga, polisi tak kasat mata tiba-tiba nilang. Cegat bapaknya nanti disangka begal mas andi?

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.12

Ya nganu mba wkwkwk muka saya mah emang udah lawak kan

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.13

You're MVP mba pipit berani nembak duluan, emansipasi wanita yang berhasil wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.14

Melamar diana yang lain ya mas? hehe

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 Desember 2017 00.14

Lebih tepatnya memperbaiki diri ya mba, btw salam kenal juga :D

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 16 Desember 2017 07.31

jadi, kemaren kan G+ nya sempet kosong ya? haha sha sampe searching di google asep kurniawan, hasilnya banyak banget. gak nemu blognya haha

kemaren komen dulu sebelum baca. pas udah baca, eh kelupaan gak komen lagi wkwk

foto yang diatas itu, salah satu film thailand fav sha yg nontonnya ampe berkali2! :P

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 3 Januari 2018 00.59

Nah itu, tapi di undangannya aku percaya Kang Asep ini lebih beda, ya lah pake vektor gitu. Mana ada undangan yang sama. Udah gitu tempel di baliho kang..wkwk

Reply
avatar
Mas Darsono delete 4 Januari 2018 11.09

Wah...

tabahkan hatimu nak...

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien