Jasa Vector Murah

Kamis, 09 November 2017

author photo
Cowok Ganteng

Sebelum lanjut baca, silahkan siapkan satu buah cermin ya guys. Terima kasih.

Beberapa hari yang lalu, gua sempet main bersama Ghifar, pemilik akun blog peternakan kambing yang sekarang murtad menjadi seorang teknisi. Iya, sekarang dia kerja di salah satu perusahaan minuman kemasan yang sering di blender sama ibu-ibu kantin. Btw, udah kenal sama Ghifar belum?

Belum sep! Siapa dia?

Jadi, dia sebut saja Ghifar adalah temen, sahabat, sekaligus ade-adean gua sejak masa es-em-pe. Mungkin bisa dibilang juga salah satu temen gua yang memiliki wajah sedikit lebih ganteng daripada gua dan yang paling sering gua kunjungi rumahnya.

Dikutip dari blognya Kang Agia. Memiliki adik yang berparas cantik ternyata bisa meningkatkan intensitas temen yang main ke rumah kita. Dan memang terbukti! Itulah yang terjadi pada Ghifar wahaha.

Namun pada kejadian beberapa hari yang lalu malah kebalikannya, malah dia yang mau main kerumah gua. Awalnya dia whatsapp gua.

Ghifar : Sep, gua main ke rumah lu yak!

Gua : Hah? Jangan sekarang far, gua masih ngerjain orderan.

Ghifar : Yah mumpung gua lagi balik nih. Yaudah, gua traktir makan deh.

Gua : Bener nih? Tapi di mcd ya jangan di rumah gua.

Ghifar : Di Richeese aja, gua belom pernah.

Gua : Yah far, setelah gua membandingkan. Gua lebih memilih menjadi #TeamMCD.

Ghifar : Yeuh, yaudeh iyaaa...

Gua : Asep is writing...

Ghifar : Gua tunggu di mcd kalo gitu.

Dasar temen gak tau diri, udah ditraktir, milih-milih lagi wkwk. Niatnya istiqomah ngerjain orderan tapi digoyahkan oleh traktiran seorang temen. Tapi gapapalah, itung-itung kapan lagi bisa main sama temen yang udah sibuk. Iye gak?

Akhirnya gua pun berangkat menuju mcd, sesampainya disana gua menemukan sesosok cowok sedang mecut menunggu di parkiran.

"Cuma berdua nih?" Gua bertanya.

"Iyalah, kan biar so sweet."

"Najis, sifat homo masih ada far?" Gua sedikit menjaga jarak dengan Ghifar.

"Ya kagaklah! Yang lain masih pada sibuk, lagi pada uts kuliahan."

"Oh iya ya. Kuy dah masuk."

--- x ---

Setelah memesan makanan dan mendapatkan tempat duduk yang strategis. Terjadilah sebuah percakapan yang intim diantara kami berdua.

"Gimana kerjanya? Lancar?" Gua memulai percakapan.

"Ya gitu...

Masa ya, hari pertama gua masuk kerja. Langsung diliatin sama cewek-cewek disana. Eh itu mas siapa, karyawan baru ya mas, bla bla bla. Ya gua senyumin aja."

"Anjas, udah kaya Young Lex. Terus gimana? Ada yang nyantol jadi jodoh elu gak?"

"Baru tiga hari aja nama gua udah kesebar. Gua ke divisi ini, eh Mas Ghifar. Ke divisi lain, eh ada Mas Ghifar tuh."

"Loh bukannya bagus? Jadi gampang buat cari jodoh?"

"Ya gua gak enak aja, temen gua yang karyawan baru sama senior gua disana aja gak disebut-sebut kaya gitu."

"Disana ada berapa karyawan emang?"

"Satu gudang isinya seribu orang dan 99% isinya cewek, ada yang masih muda banget ada juga yang udah tua. Emak-emak gitu juga ada kayanya. Tapi gua gak tertarik.

(Sebuah jawaban yang membuat gua ingin berkata kasar ke Ghifar)

Gua risih sep, masa ada yang stalking sampe-sampe tau semua akun medsos gua. Padahal gua gak pernah ngasih tau. Ada yang malem-malem nge-whatsapp gua, apa maksudnya coba?" Ghifar melanjutkan cerita.

"Berarti dia niat far, pengen ngedeketin..

Tapi gua heran deh sama elu far. Dulu ade kelas banyak yang ngefans sama elu sampe-sampe foto elu dijual-belikan secara bebas. Ga ada yang elu minatin padahal Clara cantik tuh, eh malah ngejar temen sekelas gua Alifia, yang jelas-jelas gak mau sama elu."

"Atuh gimana ya. Gua gamau cari cewek yang suka hanya karena dari tampang doang...

Mereka gak tau kekurangan gua, mereka pikir karna gua ganteng jadi kerenlah, luculah, bla bla bla. Padahal ganteng aja gak cukup buat bikin bahagia.

Gua hanya pengen menjadi manusia yang normal. Yang pengen dapetin sesuatu karena usaha gua sendiri." Keluh Ghifar.

"Ya Allah, ampuni dosa temanku yang satu ini. Gua udah sering berusaha tapi gak dapet-dapet far?"

"Sep, setiap manusia udah ada bagiannya, setiap manusia udah ada waktunya. Yakin aja."

What the hell. Temen gua kerasukan apa ya selama dua tahun belajar di Banten? Debus? Sampe bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu. Tapi gua akui Ghifar emang berbeda. Dia ganteng tapi belum pernah pacaran sama sekali. Serius. Sekalinya dia mau pacaran eh ditolak wkwk.

"Terus gimana sama si Meidivrafsfdagk apalah itu, namanya susah banget!" Tanya gua kembali.

"Engga ah, dia gak suka makan nasi sama sayuran. Ntar kalo gua nikah sama dia, anak gua dimasakin apa? Samyang? Indomie?"

"Ya dimasakin makanan far, masa codingan? Elu bisa dianggep sok jual mahal far kalo pilih-pilih. Mentang-mentang sih ganteng. Kaya gitu far hahaha."

"Soalnya ini kan sampai kita tua nanti sep. Biarinlah apa kata orang yang penting kita jalaninnya dengan baik..

Btw, walaupun gua ganteng. Gua belom bisa ngalahin karisma elu sep. Elu tuh **** **** sama banyak orang tapi kenapa elu milih di rumah doang sih?"

"Anjas, ini ledekan atau cacian ya pak? Lebay. Tapi jadi seneng dipuji orang ganteng..

...

..." Bangke, kenapa jadi gini wkwkwk.

Setelah melakukan percakapan yang ngalor ngidul. Kagak terasa udah tiga jam berlalu. Padahal gua sama Ghifar cuma ngobrol sama makan doang. Eh engga deng, sambil nunggu hujan reda juga wkwkwk.

"Jadi rencana elu kedepan apa far?" Tanya gua yang selalu kepo.

"Kayanya gua mau lanjutin kuliah biar dapet gelar sarjana. Tapi itupun di Serang, jadi sepertinya jarang balik ke Bogor."

"Yah, kalo nikah?"

"Secepatnya kalo udah nemuin jodohnya mah. Tapi kayanya yang pas di umur 27 tahun deh."

"Iya juga sih kalo umur segitu, tapi apa perlu gua comblangin biar cepet dapet? Haha. Yaudah sukses kawan. Sampai berjumpa kembali!"

"Elu aja jomblo, sep. Sukses juga! Main kerumah lagi dong! Walaupun engga ada gua ngobrol aja sama ibu gua."

"Yo yo yo. Insyaa Allah yaaa."

Pertemuan singkat diantara kami pun harus diakhiri. Ghifar pun harus kembali pergi merantau. Harus kembali menjadi budak korporat. Ah sungguh seru kalo mendengar cerita dan pengalaman dari kawan-kawan lama. Ada rasa bangga mengetahui mereka telah menjadi orang-orang yang hebat.

"Duluan yaaa."

Tapi, ada sesuatu yang mengganjal. Gua lihat ke kaca spion motor. Lamat-lamat gua melihat diri gua sendiri. Lalu..
your advertise here

This post have 18 komentar

avatar
Adi Stia Utama S delete 9 November 2017 18.33

Lalau apa itu kang asep
jadi penasaran :-d

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 10 November 2017 13.40

Duuuh Ghifar.... Tadi aku sempat buka blognya sih dari link di blog ini. Iya ya, dia ganteng. Senyumnya manis. Pantesan tersohor gitu. Ulululu~

Terus kamu ternyata suka McD ya, Sep? Kita team McD yeaaaaaaaaah! Cheese burger yang terbaiq!

Aku cukup relate nih sama tulisan ini. Kemarin aku juga ada kopdar sama blogger. Tapi di KFC. Banyak juga yang kami obrolkan. Dari jam 6 eh tau-tau udah mau jam 9 malam aja hahahaha. Benar-benar nggak kerasa. Emang kayak gitu kali ya kalau udah intim berdua. :D

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 11 November 2017 07.25

/merenung lama/

Bisaan aja, kenapa sangat berelasi dengan apa yang terjadi dengan gue saat ini. Hah. Masalah jodoh, menikah, masa depan. Gue belum menemukan titik terang yang melegakan hati, apa sebenarnya tujuan dari semua itu?

Apa yang gue mau dan apa yang harus gue perbuat.

Hasik.

Kemarin2 gue bisa jawab dengan mudah dan ringan kayak bang Ghifar begitu. Tapi ketika dihadapkan dengan realita.......rasanya di luar kemampuan gue sebagai peri hutan. Gue butuh Gandalf.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 11 November 2017 11.05

Lalu saya pulang kerumah bang wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 11 November 2017 11.09

Wah ka icha juga suka burger? Wkwk sama fantafl*** makin mantap wkwk

Nah, emang kalo udah ngobrol mah jadi lupa waktu, tapi asal jangan lupa diri aja sih ya tempat kongkow yang enak sih emang alasannya :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 11 November 2017 11.11

Nah betul tuh, entah menjadi hal rumit kalo sudah masuk dalam realita.

Mngkin kita harus sering sering bertanya pada diri sendiri dan kepada yang memiliki diri ini.

Kirain butuh kasih sayang seorang lelaki, ehm..

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 11 November 2017 16.19

oalah kirain
lalu temennya balik lagi dan bilang "Sep Ongkosin dong, kan utang lu yang berpuluh tahun lalu masih ada."

kang kenpa nama blognya Mas Alien..

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 11 November 2017 20.06

Entah kenapa, gue merasa aneh, ya, baca obrolan kalian. Dua laki-laki matang memuji salah satunya ganteng. :(

Kok bisa deh isinya 99% cewek? Perusahaan apaan coba itu? Pop Ice? Terus yang cowok-cowok cuma mengisi bagian teknisi atau IT aja, kah? Hm.

Reply
avatar
Andie delete 11 November 2017 23.54

yg bintang2 2 kata, 8 huruf itu apa sih mas? kok kepo ya wkwkwkwk

emang perantauan mengubah people mas, mengubah pola makan dan pola hidup termasuk pola pikir.. wise bener si ghifar mas, belajar gih di Serang wkwkwk

Reply
avatar
Andie delete 11 November 2017 23.54

jangan pacaran sama ghifar ya walaupun dia wise, mas. saran beneran ini mah... wkwkkw

Reply
avatar
Rhoshandhayani KT delete 12 November 2017 10.04

Uwaaaaa kenapa mukanya ghifar ditutupin siiiih, padahal aku kan pengen tau 😆😆😆

Kalo jalan bareng jangan gandengan tangan ya. Khawatir tumbuh benih2 cinta 😆😆

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 November 2017 18.06

Karena aku sayang dia *loh.

Kenapa mas alien? Karena kalo kang atau bang saya kurang suka di huruf g-nya jadinya mas. Alien itu aneh sama kaya saya yang suka ga jelas. Jadilah mas alien. Tapi kalo digabung jadi masalien. Masa = waktu, lien = bunga teratai. Waktu bunga teratai mekar itu indah mas, udah gitu di air, menenangkan *loh. Website orang yang saya sukai pake nama bunga matahari. Intinya biar gampang di inget aja sih bang ga ada alasan pasti ._.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 November 2017 18.09

Wkwk. Bisa bang, kan emang rata-rata kalo di pabrik bagian produksi itu kebanyakan cewek. Laki-laki jadi teknisi doang. Kalo bagian kantornya mah kurang tau deh.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 November 2017 18.10

Emang mas, makanya harus teliti dalam memilih pergaulan nanti di cuci otaknya wkwk

Ya enggalah, saya masih normal :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 November 2017 18.11

Buka aja blognya mba kalo pengen tau~

Tenang masih normal kok wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 13 November 2017 18.12

Lalu pulang kerumah mas wkwk

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien