Sabtu, 14 Oktober 2017

author photo
kado untuk pernikahan wisuda ulang tahun

"Duh, bulan ini banyak banget undangan pernikahan. Eh iya kalo kalian kapan nikah?"

"Kagak kerasa udah delapan semester, tinggal wisuda aja. Kalo kalian kapan selesai skripsinya?"

"Cie ulang tahun, makin tua."

Ehm.. misal ada orang ngomong kaya gitu, diemin aja. Kalo masih bawel juga, sekali-kali boleh kok buat ditabok. Takut kebiasaan. Eh, tapi istighfar-istighfar hehe.

Sebelum membahas selembar dapet apa? Mungkin bagi beberapa manusia untuk mendapatkan selembar uang itu.. bukanlah perkara yang mudah. Mereka ada yang harus membanting tulang terlebih dahulu, memeras keringat, hingga memutar otak hanya untuk mendapatkan selembar uang.

Namun di pihak lain, ada juga manusia yang cuma duduk-duduk santai lalu men-jentikan jarinya, lalu sleding tackle eh tiba-tiba langsung dapet selembar uang. Ada kan? Ada kan? Ya pokoknya macem-macem deh, cara-cara people zaman now mendapatkan selembar uang.

Anyway, ngerasa juga engga sih? Selembar uang pada zaman sekarang mudah banget menghilangnya? Contoh saja pada ibu-ibu rumah tangga, mereka dikasih selembar uang sama suaminya. Tidak kurang dari 24 jam, bisa hilang seketika.

Buat bayar listrik-lah yang naiknya gila-gilaan. Buat beli bahan sembako-lah yang harganya semakin mahal. Beras, garem, cabe, minyak goreng, telor, gula, dan lain-lain. Barangkali di dalam masakan rumahnya nanti bakal ada pilihan paket hemat, nasi sama tempe goreng sudah cukup.

Ibu berkata : "Yang penting bisa makan."

Dan di sisi lain, ada juga manusia yang menghilangkan selembar uang dengan cara memberikan sedikit sedekah kepada kedai kopi, restaurant cepat saji, maupun layar tancep dalam ruangan yang sebenarnya film tersebut adalah calon benih yang akan tampil di layar kaca maupun di layar gadget kita.

Untuk memanfaatkan sebuah peluang tersebut, maka dihitung koefisien korelasi antara variabel X dan Y, diperoleh hubunganya yang kuat antara kedua variabel tersebut. *loh.

Bukan, tapi gua ingin memanfaatkan kalian supaya kalian berhasrat untuk menghilangkan selembar uang tersebut. Iya, memanfaatkan. Dasar manusia benalu! Huuu! Tapi gapapa deng hehe.

Jadi, selembar dapet apa?

Uang 50 Ribu Rupiah

Dengan selembar uang IDR 50K / Rp 50 ribu, kalian bisa memiliki sebuah gambar vector. Gambar vector sangat cocok buat kalian yang ingin memberi gift atau hadiah kepada sanak saudara dalam acara pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan lain-lain.

Penasaran? Yuk pesan sekarang juga!

--- x ---

So, kalo kalian masih punya pertanyaan yang masih tersimpan di hati, silahkan kepoin aja nomor kontak di bawah ini :

Whatsapp : 0822 4938 1349 (chat only)

Atau mau lihat hasilnya? Kunjungi di :


Mungkin itu saja, semoga kalian bisa dimanfaatin dan sedikit khilaf, sehingga bisa memesan hadiah gambar vector ini. Mungkin inilah cara gua mendapatkan selembar uang untuk sementara waktu, selama diri ini masih men-jomblo *loh.

Kontak sekarang juga! Jangan ragu-ragu, siapa tau kita berjodoh. - Albert Einstein.

Baca juga : Menganggur Tidak Menganggur

Sekian. Terima kasih.
Klik Disini

This post have 33 komentar

avatar
Vanisa Desfriani delete 15 Oktober 2017 12.16

sha juga nyesel nih, pas wisuda ga foto dan ngeframe apapun.. huhuhu padahal cuma sekali seumur hidup

Reply
avatar
Septian Dwi Cahyo delete 15 Oktober 2017 20.44

Selembar kertas mah sekarang tidak ada apanya, sembentar aja abis tu.

Ak kemaren pas wisuda tidak ada yang ngasihin frame, huft

Semoga sukses usaha frame nya. :-)

Reply
avatar
Hawadis delete 16 Oktober 2017 00.46

Waaa... udah mulai berbisnis vektor... tambahin portofolionya juga, Kang, biar orang makin tertarik. :D

kalo saya 50K, berharga banget sih itu. bisa buat makan 3 hari loh.

Reply
avatar
Bayu Fajar Pratama delete 16 Oktober 2017 02.14

Boleh juga nih mas cara untuk mendapatkan selembar uang dan sesuap nasinya *eh -_-

Saya booking deh mas untuk suatu acara, kalau nggak ada halangan ya mas hehe :D

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 16 Oktober 2017 08.51

Sekarang 50k aja udah susah buat beli buku atau novel baru. Apa-apa mahal. :(

Mantap sudah melebarkan sayap dengan proyekan vector. Gue dari dulu belajar, tapi kaku banget tangannya pas gerakin mouse dan mainan pen tools. Akhirnya, udahan belajarnya deh. Sekarang baru bisa efek polaroid atau double exposure. Wqwq.

Semoga lancar~

Reply
avatar
Andie delete 16 Oktober 2017 10.22

ketika koefisien x dan y bertemua dalam satu kuadran yang sama, maka saat itu pula uang 50rb itu bisa abis mas alien. Seperti contohnya x = nasi padang (kebutuhan), y = kuota internet (kebutuhan lain)

ok abaikan.

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 16 Oktober 2017 10.57

Wkakakaka bersedekah dengan nonton sesuatu dari ruangan yang berisi layar tancep yang jadi calon benih tayang di tivi or gadget. Be-betul juga sih...

Selembar sangat berarti sih. Apalagi kalau itu udah pecah, aaaaaaak pasti cepat ngilangnya. Huhuhu.

Asik ada yang bisnis vector. Setuju tuh sama komennya Haw. Bisa selipkan portofolio buat promote vectornya sekalian promosi diri sendiri siapa tau dapat mertua. HOHOHOHOHOHO.

Reply
avatar
AuL Howler delete 16 Oktober 2017 17.34

Endingnya ke bisnis yes wkwkwkwk

beberapa hari lalu pernah kehilangan selembar limapuluh ribuan
itu rasanya ngilu

Sakit yang tak berdarah

wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
Ami Hamni delete 19 Oktober 2017 13.53

ami nikahnya ntar, abis ijab qobul wkwk

semoga bisnisnya lancar mas

Reply
avatar
artha amalia delete 19 Oktober 2017 15.47

Dikasi& contoh gambar jadinya dong. Biar lebih menarik hati buat ngasih selembar warna biru ke kamu..

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 01.54

Tenang ka, masih ada kesempatan wisuda S2 atau malah doctor hehe.

Semangat!!!

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 01.56

Terima kasih mas. Btw selembar kertas bisa dijadiin bungkus gorengan wkwk

Masih ada wisuda jenjang selanjutnya mas, semangat!!!

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 01.59

Makasih bang atas sarannya, tapi ada di fb / ig kok :D

6 hari malah, kalo makannya mie instan terus mah wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.01

Iya mas, yang penting harus sabar nunggu orderan wehehe.

Silahkan mas, tapi lebih baik cek aja dulu hasilnya kaya gimana :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.02

Hooh, tapi ada sih bang, beli komik wkwk. Saya juga masih kaku tapi ya namanya juga usaha :D

Makasih bang wkwm

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.03

Kuota internet udah jadi kebutuhan pokok kayanya ya mas andi? Wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.05

Hobinya ka icha tuh nonton wkwk. Tapi terima kasih atas sarannya :)

Bawaannya buat jajan mulu kalo udah jadi receh

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.05

Berarti disuruh ikhlasin bang kek mantan wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.06

Terima kasih mba, tapi kan nikah itu pas ijab qabul mba -_-

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 20 Oktober 2017 02.07

Terima kasih sarannya mba, baru di fb / ig aja sih upload gambarnya :D

Reply
avatar
irvina lioni delete 20 Oktober 2017 14.14

50rb kalo idup di Senayan cuma bisa makan sekali, sedih kerja di mari makannye mahaaalll

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 21 Oktober 2017 02.00

Sama sih, undangan terus, untuknya aku gak di rumah jadi gak kondangan..hha
Masalah skripsi udah kelar dari bulan lalu..

Semoga sukses ya, Mas.. aamiin..
Aku cek dulu IG nya..

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 24 Oktober 2017 11.25

kalo saya 50k masih sangat berharga mas

endingnya ke bisnis ya hahaha
boleh juga nanti booking
sukses terus mas

Reply
avatar
Andie delete 24 Oktober 2017 18.00

ngga sih, ada wifi di kantor wkwkwkwkwk

*kabur*

Reply
avatar
Ami Hamni delete 25 Oktober 2017 15.49

oh gitu ya? mungkin nanti bisa ami buktiin wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 29 Oktober 2017 08.10

Wah kalo gaji umr 3,2 abis buat makan doang itu mah ka pin.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 29 Oktober 2017 08.11

Semoga dilancarkan pas sidangnya mas andi~

Terima kasih, aamiin. Sukses juga wkwkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 29 Oktober 2017 08.12

Emang berharga mas wkwk, tapi jangan jadi hamba uang ya wkwk

Aamiin, semiga sukses juga mas :D

Reply
avatar
Lulu Andhita delete 30 Oktober 2017 21.38

Wakakaaak, anjeer. Cakep bner dahh ini ktika org2 mempromosikan brang atau karya org lain. Ini promosiin karya sndiri. Mantaapss! Satu lembarnya gabisa dipecah lagi? Jd ada 2 lembar abu2 gtu? Alias kembalian. Wkwkw ga deng. Candaa.

Bsa aja daahh nihhh. jd pgn orderr jugaa euyy. Etapi nunggu tmenku nikah dlu deng:') wkwk di ig nya prsaan cuman 2 biji poto vector yg udh jdnya deh?

Reply
avatar
Zahrah Nida delete 7 November 2017 06.35

Kalau ada yang nanyain soal kawin2 begitu tanyain balik, 'kapan lo mati?' wkwkwk xD

Dua pertanyaan itu selevel kan ya bang? Huehehe.

^jadi komen di atas ditulis waktu baca awalan artikel.

Sesudah baca keseluruhan artikel v

Kesel aing XD
secara tak sadar udah di prospek. Untung ga ada contoh jadinya, jadi ga seberapa ter persuasi, huehehehe.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 7 November 2017 07.50

Yoi, soalnya gak ada yang promosiin wkwk hah? Maunya dipecah jadi 2 lembar merah bergambar soekarno sih ._.

Kenapa engga lulu aja yang nikah biar dikasih ginian :") itu di akun pribadi, di akun jualan udah banyak kok

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 7 November 2017 07.55

Kalo ditanyain kapan kawin mending jawabnya "kenapa? mau bayarin biaya resepsi?" wehehe sabarin ajaaa~

Kena deh, awas teh sekarang banyak berita yang judul sama isi beritanya engga nyambung wkwkwk

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 8 November 2017 05.52

Aamiin..
Udah kelar sidangnya, Mas, alhamdulilah lancar..

Reply

Add your massage to every single people do comment here!

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien