Jasa Vector Murah

Sabtu, 28 Oktober 2017

author photo

Kira kira yang lahir pada bulan desember, cocok gak sama yang lahir pada bulan juni? Mari kita cocoklogi-kan.

Ternyata cocok! Cie cie cie.

Karena bulan desember dan bulan juni merupakan sama-sama nama bulan! Wow wow wow, tapi masih adakah alasan lainnya? Jika dihitung bulan juni adalah bulan ke- 6 sedangkan bulan desember adalah bulan ke- 12.

12 dibagi 6 = 2, aku dan kamu sama dengan kita. Bulan juni dan bulan desember ternyata cocok! Ya ya ya. Luar biasa. Ah apakah ini hanya kebetulan? Tidak juga, mari kita lihat lagi. Bulan desember huruf awalannya D, bulan juni huruf awalannya J. Jika digabung menjadi DJ.

DJ adalah orang yang memainkan musik. Musik adalah susunan melodi yang membentuk nada. Nada menghasilkan alunan yang indah dan juga harmonis. Maka bulan desember + bulan juni memiliki hubungan yang indah dan juga harmonis. Dan ternyata cocok! Wow wow wow.

Bukan hanya itu, DJ merupakan singkatan dari nama seseorang yaitu De Jong. De Jong adalah pemain sepak bola. Jumlah pemain dalam sepakbola ialah 11, 11 memiliki angka 1 dan 1. 1 + 1 jika dijumlahkan menjadi 2. sendiri + sendiri, menjadi berdua. Sepasang. Amazing! Bulan juni dan bulan desember ternyata cocok! Cie cie cie.

Lalu masih adakah fakta lain? Kita telusuri. Bulan juni pada belahan bumi utara mengalami musim panas. Sedangkan bulan desember pada belahan bumi selatan mengalami musim panas juga. Sama sama mengalami musim panas. Panas identik dengan api. Api digunakan untuk memasak makanan.

Namun ada juga makanan yang tak perlu dimasak, sushi jepang contohnya. Orang jepang diketahui suka mandi air hangat. Apabila bulan desember dan bulan juni bersama. Maka hubungannya akan selalu dipenuhi akan kehangatan. Ya, ya, ya. Aku terkejut!

Kembali lagi, bulan desember merupakan bulan ke- 12, bulan juni merupakan bulan ke- 6. Angka yang membentuk bulan desember dan bulan juni apabila dijumlahkan menjadi 1 + 2 + 6 = 9. Ada apakah dengan angka 9? 9 adalah qyu. Menurut mitologi cina angka 9 adalah angka keberuntungan. Wow wow wow.

Angka 9 merupakan angka paling tinggi dalam permainan gambaran. Bermain gambaran tidak seru apabila dimainkan hanya sendiri, tapi lebih asyik jika dilakukan oleh lebih dari dua orang. Berdua identik dengan sepasang. Berdua bisa disebut bersama. Maka bulan desember dan bulan juni ternyata cocok!

Alig alig alig.

--- x ---

Terkadang orang yang sedang jatuh cinta, rela melakukan pembenaran apapun untuk meyakinkan perasaannya. Hingga dia lupa mana simpul yang asli dan mana simpul yang dusta.

Hal ini juga yang pernah gua lakuin, sampe teriak-teriakin namanya dari atas Bukit Hambalang (ituloh yang ada proyek mangkrak). Faedahnya kagak ada. Kaya orang stres malah iya. Padahal mah, sssttt. Bisa dilakukan senyap-senyap. Menyebut namanya lewat doa.

Btw gambar diatas merupakan hasil musyawarah nasional ikatan jomblo kurang populer regional smk cibinong disingkat-- BAPERBOY.
your advertise here

This post have 31 komentar

avatar
Andie delete 28 Oktober 2017 18.38

ini tulisan, setengahnya ngawur ya wwkwkwkkw.. semangat jomblo sampe nikah, mas Alien! Semoga Allah lancarkan urusannya dan tetap istikomah.

Bulan Juni (6) dan bulan Desember (12) itu cocok secara rumus trigonometri dasar saat saya duduk di salah satu kampus terkemuka di kelurahan saya. Hal ini dikarenakan ketika hitungan Cos 60 tidak sama hasilnya dengan Sin 120. Ketidaksamaan ini akan menimbulkan persamaan metafisika melalui percampuran senyawa hidrogen dan kloropil. Yah, sekian.

abaikan 2 paragraf diatas

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 29 Oktober 2017 08.08

Emang ngawur mas wkwkwk hamasah! Semoga istqomah kalo engga khilaf.

Aduh kenapa ada cos sin. Dia kan udah pindah ke liga thailand lagi setelah dari persib.

Reply
avatar
Maman Achman delete 29 Oktober 2017 08.54

Setuju mas, sebenarnya kalau mau mencari kecocokan apa saja bisa dicocok-cocokin, wow. wow..

Kang Asep teh urang Cibinong yah, salam kenal atuh dari saya.. dulu pernah kerja di Cibinong/Citeureup, Cemerlang Foto tahu kan?

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 29 Oktober 2017 11.54

katanya no 5 bikin pengen makan micin wkwkwk mana no 5 nya woyyy :p

whahahaha ya Allah tolong, ini sha banget. Sha lahir bulan desember, oppa lee min ho bulan juni, oppa kwak hyun juni juga. Terus di sambung2in, usianya berapa tanggalnya whahaha padahal itu khayalan tinggal tinggi. Dia di korea, sha masih di mari. Ketemu kaga pernah, gimana mau jatuh cinta.

Mari kita rapalkan dalam doa

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 29 Oktober 2017 12.34

Nomor tiga blablabla, tapi satu pun nomor urutnya nggak ada. :(

Mengingat orang-orang yang hobi cocoklogi ini sering gue temuin di status Facebook tentang Yahudi dan kafir gitu. Wqwq. Kurang kerjaan~

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 30 Oktober 2017 10.47

"Bisa dilakukan senyap-senyap. Menyebut namanya lewat doa." Uuuuh to twit~

Aku terkejut. Plus jadi ingat sama mantan yang lahir bulan Desember. Wkakakakaka. Aku nggak secerdas itu kalau jadi jatuh cinta. Nggak bisa bikin cocoklogi. Bisanya sok nyocokin lagu yang lagi aku dengerin atau film yang lagi aku tonton ke gebetan, Sep. Huhuhuhu.

Eh kamu lahirnya bulan apa? Aku pikir kamu September lho.

Btw, baperboy namanya ucul gitu ya~

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 30 Oktober 2017 13.45

Mungkin nanti akan diadakan jurusan Cocoklogi diberbagai kampus di indonesia ahahaha
kalo kita sedang jatuh cinta, segala sesuatu akan dilakukan meski hal terbodoh sekalipun ahahaha

Reply
avatar
AuL Howler delete 31 Oktober 2017 14.49

Hahahhaa indonesia banget ini cocokologi
Sering bgt dapet di whatsapp itungan-itungannya yg sbnrnya agak maksa tapi kadang-kadang emang cocok hahaha

Reply
avatar
Andie delete 1 November 2017 15.09

mana postingan baruuuuu

Reply
avatar
Mas Darsono delete 4 November 2017 00.17

Njir...

Mantan gue lahir di bulan Juni...
pacarnya mantan gue yg sekarang lahirnya Desember...

OMG.... BUNUHLAH LELAKI ITU!!!!!

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.43

Salam kenal kang, saya kurang tau tapi pas dicari ternyata deket karanggan bukan? Hehe

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.44

Kan klik bait teh hahaha.

Teteh sukanya sama yang opa-opa ya ehm.. tapi jodoh mah gak ada yang tau dan mari rapalkan dalam doa.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.45

Cie kena tipu..

Nah bener bang, kemaren sempet kesel tuhbyang dari bahasa yahudi bla bla bla padahal mah kagak

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.48

Yah ka ica jadi inget mantan deh, mantan terindah kah? Wah kan sama aja dicocokin, tapi kan tujuan suatu hubungan saling mencocokan kekurangan dan kelebihan *loh

Saya bulan **** ka wkwk ucul kaya saya ya :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.49

Ada pepatah, samudera pun akan kunseberangi. Disuruh datengin wali buat ngelamar diem wahaha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.50

Wahaha beredar di grup whatsapp

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 6 November 2017 15.51

Wah stalker yang sangat tekun si mas satu ini.

Reply
avatar
Maman Achman delete 7 November 2017 09.16

Iya betul pisan kang deket kranggan.. dulu saya gak nyampe setaun di sana trus pindah cileungsi, pasar..

Reply
avatar
Adi Stia Utama S delete 7 November 2017 10.55

wkwkwkwk bener banget itu mas asep
pake rayuan2 gombal yang mematikan
eh giliran di tantangin buat ngelamar alasannya kemana2

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 8 November 2017 08.24

Udah adain kopdar aja, Kang..he

Reply
avatar
Andi Nugraha delete 8 November 2017 08.26

Ini nih, judul yang bikin penasaran..haha
Ciee, kena tipu..

Udah biasa..haha

Kalau udah jodoh mah udah ya, Kang, gak bisa di usik.
Yang nulis dapet jodoh belum? HE

Reply
avatar
yanuar catur delete 8 November 2017 09.27

wkwkwk...cocoklogi nih.. seru

Reply
avatar
t h y a delete 9 November 2017 13.33

wkwk.. suka-suka mas nya aja lah. biar jomblo senanggg..
eh, bener kan jomblo? ya kan? ya dong? :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 9 November 2017 20.19

Sekarang masih di cileungsi kang maman?

Wah iya kopdar blogger bogor yak mas andi wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 9 November 2017 20.22

Lelaki zaman now mah gitu bang :D

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 9 November 2017 20.23

Ketipu sama gebetan mas? Hahaha

Nah betul tuh. Kalo jodoh mah ya jodoh. Yang nanya dapet jodoh belum? Ha

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 9 November 2017 20.25

2 juta rupiah buat mba tia, dipotong pajak 100% :"D

Reply
avatar
Idris Hasibuan delete 12 November 2017 22.25

Gokil sech, masa iya jodoh disamakan dengan matematika (12/2), haha

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien