Rabu, 16 Agustus 2017

author photo

Aku menyukai dirimu, tapi tak berani ku ungkapkan. Tahu diri. Kita bagaikan sebuah langit dan bumi. Kamu bak bidadari dari kayangan, sedangkan aku? Hanyalah pecundang.

Cinta memang tak mengenal kasta; kasta matic, kasta bebek, kasta kopling. Tidak ada. Tapi aku harus tahu diri, lelaki mana yang pantas mendampingi dirimu. Menemanimu. Mencintaimu. Kamu pantas mendapatkan apa yang kamu mau dengan segala kelebihan dan juga kekuranganmu.

--- x ---

Memilih untuk memendam perasaan, meski memendam tak selalu berbuah kebahagiaan, memendam (maaf) kotoran kucing contohnya. Hanya bau asam yang kan tercium. Tapi aku yakin, awalnya memang kan terasa menyakitkan, namun seiring waktu biarlah angin membawa bau asam itu pergi.

Dan biarkan waktu yang akan menjadikan kotoran kucing sebagai pupuk alami bagi tunas-tunas pohon yang sedang tumbuh. Meski aku kembali teringat, kucing lebih memilih memendam kotorannya di pasir dibanding di tanah.

--- x ---

Berharap mataku dan matamu bisa memandang sesuatu yang sama. Saat mataku menatap matamu, dan matamu juga menatap mataku, seolah kita melihat ke arah yang satu. Masa depan.

Andai kamu tau, bahwa rinduku selalu berat, lebih berat dari kerinduan seorang fans Liverpool yang ingin melihat timnya juara. Lebih dari itu. Lebih besar. Lebih sesak. Pokoknya kamu engga akan sanggup, persis seperti apa yang Dilan 1991 katakan.

--- x ---

Jadi, salahkah rasa ini?

Wajah: aku < Fatih Saferagic
(Skor aku 0 vs 1 cowok impianmu)

Harta: aku < Yusuf Mansur
(Skor aku 0 vs 2 cowok impianmu)

Jabatan: aku <  Sandiaga Uno
(Skor aku 0 vs 3 cowok impianmu)

Akhlak: aku < Abdullah Gymnastiar
(Skor aku 0 vs 4 cowok impianmu)

Sumber foto : 2kwp.com
Klik Disini

This post have 26 komentar

avatar
Niki Setiawan delete 17 Agustus 2017 06.53

Cowok impiannya udah pada nikah y
Nah kamu menang bang, soalnya yg lain udah nikah, cuma kamu doang yg belum

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 17 Agustus 2017 09.14

Bener juga ya bang, tapi yang menikah bukannya lebih menggoda ya?

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 18 Agustus 2017 13.31

Wadaw. Ada skor-skornya segala. Nyesek-nyesek bikin ngakak ih. Berarti tipikal cowok impian si "dia" itu termasuk sempurna ya. Beraaaat huhuhuu :(

Reply
avatar
Icha Hairunnisa delete 18 Agustus 2017 13.31

Wah bener juga neh Bang Niki.

Reply
avatar
Vanisa Desfriani delete 18 Agustus 2017 19.20

ungkapin aja baaang, ga usah takuuut. ngomong aja dulu, jangan kebanyakan pertimbangan :) setiap orang punya kelebihan, ga perlu ngasih skor 0 gitu ke diri sendiri, kalau bukan diri sendiri yang menghargai, siapa lagi? :)

Reply
avatar
PIPIT delete 18 Agustus 2017 19.29

Ya ampun.. sampe pake skor segala, separah itu mas? Udah retak banget hatinya karena Raisa mau kawin sama si Hamish? Tenang mas, masih ada pevita dan isyana

Reply
avatar
Septian Dwi Cahyo delete 18 Agustus 2017 21.52

Rindu berat, lebih berat Dari kerinduan Liverpool yang nga kunjung juara liga inggris, haha kasihan fans Liverpool, loh kok Jadi ngomongin Liverpool.

Ungkapin aja jangan ditahan, nanti sakit perut hehe :-)

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Agustus 2017 03.40

Emang, kelas berat semua itu ehm..

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Agustus 2017 03.45

Retak, LCB mau nikah sama orang malaysia :(

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Agustus 2017 03.47

Duh berat, berat pisan itu mah, disuruh sabar dan puasa dulu mungkin wehehe

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Agustus 2017 08.15

Ungkapinnya nanti aja kalo udah siap, sekalian bawa rombongan keluarga dan seperangkat alat sholat wehehe

Reply
avatar
Hawadis delete 19 Agustus 2017 08.53

Kalo begitu sabar aja, kan itu cowok impiannya ada tiga. Udah nikah pun. Kalo mau jd madu jg, biarin yg tiga itu rebutan dan berantem. Kalo mereka berantem, maka kang asep akan jadi org yg lebih baik karna gak berantem. Cewek gasuka ama cowok yg suka berantem.

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 19 Agustus 2017 10.14

Kalo cewek gasuka cowok berantem, kenapa ada kalimat "maaf kamu terlalu baik buat aku" ya?

Reply
avatar
Andie delete 23 Agustus 2017 17.40

Carilah wanita yang imannya paling baik mas, dan didapat bukan dengan pacaran. tsaahhh

jangan menjelek-jelekan diri sendiri mas T.T

Reply
avatar
Puput delete 27 Agustus 2017 08.40

Cowok impiannya kebanyakan, klo dibandingkan "siapa yg memimpikan dia"

Loe dapet poin, 1 vs 4. Masih bisa ngejar

Reply
avatar
Tomi Azami delete 30 Agustus 2017 09.34

waduh kasta matic, bebek, kopling. ngekek penuh kegetiran akutu

ada skornya lagi. tutupi dengan skill ciyuh, Sep.

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin delete 30 Agustus 2017 10.49

Kalau ngomongin cinta, bukannya tahi kucing bakalan terasa seperti cokelat, ya? XD

Gue sampai harus googling dulu siapa itu Fatih. Segitu nggak update-nya. :(

Reply
avatar
Joga Tjahja Poetra delete 31 Agustus 2017 12.59

APA INI BAWA BAWA LIPERPUL WOY?! :(((

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 2 September 2017 17.06

Yap, betul mas hehe. Terima kasih wejangannya :)

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 2 September 2017 17.07

Alhamdulillah dapet skor satu, tiga lagi ngejar

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 2 September 2017 17.08

Skill ciyuh, wahh boleh juga tuh mas wkwk

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 2 September 2017 17.09

Wah padahal kemaren baru dateng ke indonesia dia bang :D

Reply
avatar
Ikhsan Alif delete 12 November 2017 09.24

Jenis Kelamin: aku < cowok impianmu
(Skor 1 vs 1)
masih ada peluang mas :)

Reply

Add your massage to every single people do comment here!

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien