Jasa Vector Murah

Sabtu, 08 Juli 2017

author photo
Tahun 2017, bisa dinobatkan menjadi tahun patah hati buat sebagian jomblo-jomblo di Indonesia. Loh kok bisa? Bagaimana engga, tokoh yang menjadi pujaan dan dambaan jombloan dan jomblowati, mengumumkan akan mengakhiri masa lajang mereka.

Nah bagaimana dengan gua sendiri? Santai fans, gua masih menyendiri kok *loh geer banget ya. Ah, tapi emang gua mah biasa aja sih, kecuali denger kabar kalo kamu yang memutuskan untuk menikah, gua juga bakal sedih. Kamu, iya kamu.

--- x ---

Ngomongin patah hati, setiap manusia yang memiliki cinta pasti pernah merasakan patah hati. Mungkin karena ditolak atau ditikung, yang sama-sama bikin nyesek hati. Gua jadi keinget pas masa-masa sekolah dulu, bagaimana naksir dengan beberapa cewek hits di sekolah, tentu dengan resiko, saingan gua jadi lebih banyak dibanding naksir sama cewek yang diragukan sifat ke 'cewek' an-nya.

Tapi hal ini membuat gua mengambil pelajaran, bahwa cewek yang hits pasti memilih jadian sama cowok yang hits juga (engga tentu juga sih). Tapi ada satu hal yang pasti, yaitu, mana mau dia sama gua, seorang pelajar absurd yang suka narik-narik ingus pas lagi pelajaran sekolah? Patah hati? Awalnya iya, tapi perlahan karena sudah terbiasa ditolak membuat hati jadi lebih biasa aja.

--- x ---

Back to topic, jadi sosok-sosok makhluk astral ini kebanyakan membuat baper dan dikagumi oleh para jomblo karena paras mereka yang cantik dan juga tampan. Tapi ada juga yang menyukai mereka karena kepribadian mereka yang memang dibilang cukup baik, selama mereka berkiprah di dunia hiburan. Berikut tokoh-tokoh yang membuat jomblo-jomblo menjadi kesurupan.

1. Raisa


Satu kata saja buat mba yang satu ini, cantik! Mblo, udah deh jangan didownload gambarnya, kasian sama pohon, gara-gara kalian cepet ngabisin tisu dirumah.

2. Song Hye Kyo


Kalo menurut gua, mba yang satu ini merupakan cewek dengan tipe kekuatan buah logia! Eh, bukan tapi tipe cewek yang memiliki rasa cemburu kalo melihat cowoknya jalan sama cewek lain (info ter-tidak penting kayanya)

3. Song Joong Ki


Abang gua yang satu ini, gua akui memang memiliki wajah yang ganteng. Tapi tetep, engga bisa mengalahkan kegantengan gua!

4. Muzammil Hasballah


Hafidz Quran yang pernah menjadi imam masjid di ITB ini, memang sempet viral karna bacaan Surat Ar-Rahman -nya yang sangat merdu untuk didengar. Sehingga menjadi calon suamiable bagi ukhti-ukhti yang mendambakan sosok suami yang sholeh.

--- x ---

Yap, 2017 masih ada 6 bulan lagi, kira-kira siapa lagi ya, tokoh yang memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya? (Sekali lagi gua tegaskan, kalo gua ini memutuskan untuk masih menyendiri, jadi untuk fans gua jangan pada khawatir ya!).

Tentu berharap memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan selera dan kemauan kita, itu jelas diperbolehkan. Dengan alasan apapun. Tapi sejenak gua berpikir, untuk apa sibuk mencari, lebih baik gua mempersiapkan dan memantaskan diri dengan cara memperbaiki diri, agar menjadi manusia yang lebih baik *anjas bullshit banget wkwk.

Meski ada keinginan di dalam hati, untuk hanya sekedar menyapa dan bilang hai ke dia *modus. Tapi sebagai pengingat diri sendiri, kita harus selalu ingat janji Allah bahwa lelaki baik untuk wanita baik, begitu pula sebaliknya wanita baik untuk lelaki baik. Jadi wahai para jomblo-jomblo baperan, masihkah kita membiarkan diri ini patah hati?
your advertise here

This post have 2 komentar

avatar
Selladrt delete 11 Juli 2017 22.46

salam kenal mbk mas. trmaksih infonya semoga bisa mnjadi inspirasi buat kita2 semua Amiin.

bolehlah klu ada waktu luang mampir di tempat kami heheheh

Reply
avatar
Asep Kurniawan delete 16 Juli 2017 18.04

Terima kasih sudah berkunjung, salam kenal juga mas mbak.

Baik, tentu kalo seperti itu :)

Reply

Add your massage to every single people do comment here!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

iklan masalien